Bab 5: Jatuhnya Kerajaan Rowlian.

1.8K 83 41
                                    

Peradaban Ketiga, Kekaisaran Papaldia

Di ruangan yang minim cahaya, sebuah cahaya yang berasal dari dalam bola kaca bersinar oranye, memunculkan sebuah fisual dari bola tersebut di dalam ruangan, jika orang modern melihat hal tersebut, mereka pasti akan menganggap itu sebagai bola ajaib yang ada di dalam film-film. Di ruangan tersebut, ada dua orang yang mendiskusikan masa depan negara itu.

"... Rusia? Itu bukan nama yang akrab bagi kita ..."

"Mereka tampaknya sebuah Negara yang baru saja muncul."

"Kami telah membaca laporan tersebut, dan kami sadar, apakah memang ada negara di sana? Apa yang kami maksudkan adalah, mereka seharusnya berada ribuan kilometer jauhnya dari Rodenius, tetapi kami tidak dapat membayangkan bahwa tidak ada seorang pun dalam sejarah kami yang pernah menyadari bahwa sebuah negara yang seluas sebuah benua yang dikuasai satu negara ada di sana tanpa diketahui oleh semua orang. "

"Bagian lautan itu memiliki arus berbahaya dan angin yang tidak menentu, jadi sulit untuk bernavigasi dengan kapal. Tanpa bisa menyelidiki daerah itu dengan cermat, bukankah itu mungkin terlewatkan?"

"Mungkin, tetapi ini adalah tanah yang Bar-bar. Sementara Rowlia memiliki kemampuan perang laut yang sangat primitif, dan menurut laporan, hanya tujuh kapal musuh yang mampu menenggelamkan 3.400 kapal, bukankah itu tidak masuk akal? Apalagi meriam mereka seharusnya mencetak langsung ribuan hit dari satu tembakan. Mungkin kehidupan barbar bagi pengamat itu telah membahayakan kesehatan mentalnya. Kita harus mempertimbangkan untuk memasang pengamat baru. "

"Tolong pertimbangkan, Yang Mulia. 100 Ship of the line kami, Fissennuss, dapat menghadapi armada Rowlian dan muncul tanpa cedera. Kapal ini mampu menenggelamkan kapal-kapal Rowlia dari jarak dua kilometer dengan meriam utamanya tanpa perlu berhenti, jadi hasilnya tidak sepenuhnya tidak bisa dipercaya. Bagaimanapun, saya tidak tahu berapa banyak ratusan kapal yang benar-benar dikerahkan Rusia ini, tetapi kita setidaknya harus mengambil dari ini bahwa mereka cukup maju untuk membangun meriam. "

"Orang barbar biadab membuat meriam sekarang ... mengingat fakta bahwa mereka belum menginvasi Rodenius, mungkin pantas untuk mempertimbangkan bahwa teknologi mereka baru saja mampu menghasilkan meriam."

"Ngomong-ngomong, Rowlia tidak mungkin gagal, kan? Jika mereka melakukannya, itu akan menghalangi strategi akuisisi sumber daya nasional kita."

"Tidak seperti perang laut, perang darat bergantung pada jumlah. Rowlia memiliki populasi besar, sehingga mereka tidak akan kalah melawan musuh dengan meriam primitif."

"Memang, laporan pertempuran ini benar-benar aneh. Untuk laporan berikutnya, aku tidak akan membawanya ke Yang Mulia sampai aku benar-benar memeriksa informasinya. Tolong percayakan padaku dengan tugas ini."

"Pandangan ke depanmu patut dicontoh."

Federasi Rusia, War Room

Di sebuah ruangan yang didepannya terdapat sebuah layar raksasa, yang memperlihatkan sebuah gambar beresolusi tinggi mengenai jalannya pertempuran antara Rusia dengan Rowlian, ruangan ini merupakan War Room dari kementrian pertahanan Rusia.

Di salah satu ruangan, yang berisi meja panjang dengan layar di ujungnya, Presiden Putin bersama dengan seluruh petinggi militer berkumpul untuk membahas strategi kedepannya mengenai perang Russia-Rowlian.

Kemudian, salah satu jendral segera berbicara.

" baik tuan-tuan, kami telah mendapatkan kabar dari armada utara kami, bahwa total 3.400 kapal Rowlian telah ditenggelamkan, kami juga mendapatkan laporan dan 5 divisi bermotor kami bahwa mereka sudah maju menuju Jin-Haark untuk melakukan pengepungan."

Summoning RussiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang