Eps: 2 - Gadis kembar lima

672 447 1.1K
                                    

Heei, yang benar saja. Apa benar mereka berlima memang Sepupu ku? Kalau itu memang benar, kenapa dia ada disini? Padahal saat liburan Semester kemarin, baru saja aku berlibur dengan keluarga mereka. Kenapa lagi-lagi aku bertemu dengan mereka? Apa mereka kangen dengan wajah tampanku ini? Disaat itu juga, salah satu dari mereka tiba-tiba ada yang memanggil namaku.

"WOOOY, Mas Fakhri" ucap Gadis tersebut Sambil mengayunkan tanganya.

Terlalu cepat untuk berfikir. Secara tidak langsung, teman-teman ku langsung menatapku begitu saja kearahku. Padahal, dia belum memperkenalkan dirinya. Ehh, langsung nyelonong begitu saja memanggil nama orang sembarangan. Disaat aku keheranan dengan Gadis tersebut, salah satu dari mereka ada yang membisik Saudari yang barusan meneriakan namaku.

"Syuut, Bel. Ngapain kau teriak-teriak disini? Bikin aku malu saja" ucap Gadis tersebut.

"Hehehe, maaf. Tadi, aku salfok saat melihat Mas Fahkri dipojokan. Emang benar dia masuk dikelas ini" ucap Gadis tersebut.

Hei-hei, bisa nggak kalau bicara dikecilkan sedikit? Aku sudah terpapar malu tahu. Bahkan, ada temanku ada berbisik "Apa hubungan mereka berdua ya, kok mereka saling kenal?" Jelas aku mengenalnya, mereka berlima adalah Sepupuku. Disaat kelas mulai ribut karena ulah Gadis kembar tersebut, disaat itu juga Pak Sriwiyono langsung menenangkan seisi kelas.

"Sudah-sudah, kalian semua. Ayo kalian berlima kenalkan diri kalian masing-masing" suruh Pak Sriwiyono. Disaat itu juga, anak dari pojok kiri sendiri mulai berkenalan dan berkata dengan semangat.

"Hei, teman-teman. Perkenalkan, namaku adalah Salsabila Nur Zahra. Ehh, mu-mungkin hobiku sendiri adalah berakting. Salam kenal semuanya" ucap Gadis tersebut sambil melambaikan tanganya.

Hei-hei, yang benar saja. Kau tidak perlu mengasih tau apa hobimu saat memperkenalkan dirimu kepada orang lain. Kau hanya butuh menyebutkan namamu saja dan dari mana kau berasal dan apa alasanmu pindah kesekolah ini? Hadeh, aneh-aneh saja. Disaat itu juga, anak yang disamping Gadis yang barus saja berkenalan langsung menyaut pembicaraan.

"Yosh, perkenalkan namaku adalah Nabila Nur Zahra. Kalian bisa memanggilku Zahra. Z-A-H-R-A. Itu huruf ejaaanku, jangan sampai kalian salah mengejanya!" ucap Gadis tersebut dengan nada yang angkuh.

Hei, apa kau pikir kami semua adalah anak TK? Bahkan, anak usia lima tahun sudah bisa memanggil nama itu berulang ulang. Dan satu lagi, saat kau memperkenalkan diri kepada orang lain, tidak usah kau ayunkan Totebag mu. Ya ampun, ada ada aja. Aku tidak sabar bagaimana yang satu ini saat memperkenalkan dirinya.

"Ehhh, se-sekarang gi-giliranku, ya? Maafkan aku, teman-teman. Kalau disini banyak orang, jadinya aku gugup. Yosh, perkenalkan Namaku adalah Isabella Nur Zahra. Salam kenal semuanya" ucap Gadis tersebut sambil melompat-lompat.

Ya ampun, benar-benar tidak tahu malu ni anak. Sudah manggil nama orang sembarangan, malah selesai memperkenalkan diri pakai acara lompat lompat segala. Sumpah, geje banget. Disaat itu juga, anak keempat dari kiri langsung memperkenalkan dirinya.

"Perkenalkan, namaku adalah Abellia Nur Zahra. Salam kenal semuanya" ucap Gadis tersebut secara perlahan.

Ehh, apa-apa? Dia sudah selesai memperkenalkan dirinya? Aku tidak mendengar suaranya sama sekali, tiba-tiba sudah selesai begitu saja. Mungkin, aku duduk dipaling belakang jadi tidak kedengaran. Tidak, bahkan temanku yang duduk dipaling depan saja tidak kedengeran. Ya ampun, kalau memperkenalkan diri saja sudah malu begitu, bagaimana nanti kalau presentasi didepan kelas? Disaat itu juga, anak terakhir dari mereka langsung memperkenalkan dirinya.

THE FIVETIPPLES (TAMAT) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang