8. Full Moon

471 80 18
                                    

Hai pasukan nyamuk kesayangan kateha🐯 seneng gak update terus wkwk. Enak ya asupan terosss😂
Anyway bab ini gak terlalu banyak interaksi Taera, soalnya banyak penjelasan yang disampaikan oleh tokoh pembantu😉 next sebelum ke red moon, aku banyakin Taeranya hehe🤰

Votement nya untuk bab ini ya! 2K lebih🥳 next bab aku usahain lebih panjang deh😋

Votement nya untuk bab ini ya! 2K lebih🥳 next bab aku usahain lebih panjang deh😋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejauh ini bagaimana menurut kamu red moon? Apa kalian suka dengan cerita ini🤰Happy reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sejauh ini bagaimana menurut kamu red moon? Apa kalian suka dengan cerita ini🤰
Happy reading!




















Satu jam lagi ritual pertama akan dimulai. Dan, Taehyung sudah merasakan masa heat nya datang. Tubuhnya terasa panas. Taehyung bahkan tidak berani menemui Aera lagi karena takut terjadi hal yang bahaya. Bukannya dia berlebihan. Tetapi memang Aera haruslah berjauhan dulu dengannya. Kalau tidak—bisa-bisa Taehyung menyerang. Tidak tahu juga vampire ternyata memiliki masa heat. Well, berbeda dengan heat manusia serigala yang pada saat mengalami itu, manusia serigala ingin segera melakukan klaim dengan matenya.

Sedangkan, vampire tidak. Vampire akan mengalami heat saat full moon. Dimana saat itu, vampire yang sudah mempunyai pasangan tidak dianjurkan melakukan klaim. Mereka terlebih dulu berdiam diri untuk menyempurnakan kekuatan. Disaat waktunya red moon, barulah vampire mengklaim pasangannya.

Akan tetapi, pada kasus Aera dan Taehyung. Mereka berdua tentu bukan pasangan. Aera adalah penyihir yang terpilih untuk membantu ketujuh vampire itu lepas dari kutukan. Ketika red moon sudah tiba, keduanya tetap melakukan ritual penyatuan guna menyatukan kedua kekuatan.

Aera sendiri sampai detik ini masih tidak mengetahui—kekuatan alami apa yang ia miliki sehingga dapat membantu Seokjin dan adik-adiknya. Dia tidak sehebat itu. Dia malah berpikir dirinya penyihir payah.

Sekarang, Aera tengah duduk sendirian di ruang tengah. Menunggu yang lain datang. Mereka bilang—mempersiapkan sesuatu di salah satu ruangan. Entah apa—yang jelas Aera ingin ritual pertama ini cepat selesai. Dan mengapa dua hari itu terasa lama? Apa dia sibuk menunggu? Ataukah tidak sabar lagi? Astaga! Aera seketika mengetuk kepalanya sendiri dengan telapak tangan.

Eclipse ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang