10. RAJAWALI

11.3K 625 1
                                    

10. RAJAWALI

RAJAWALI adalah salah satu geng motor terkenal di Indonesia yang anggotanya sudah lebih dari 600 orang. Mungkin sekarang anggotanya sudah bertambah lebih banyak lagi. Mereka banyak yang berasal dari luar kota, misalnya Bandung, Bogor, Surabaya, Surakarta, Palembang, Yogyakarta, dan lain sebagainya. Mereka berbondong-bondong ingin masuk ke dalam komunitas geng motor Rajawali karena geng motor ini sudah sangat terkenal di mana-mana.

Jika sudah masuk menjadi salah satu anggota Rajawali, mereka tentunya akan dipandang oleh banyak orang. Tentunya mereka tahu Rajawali itu besar dan geng motor yang paling sering tampil keren. Banyak orang yang sudah tahu, orang-orang yang masuk dan menjadi salah satu bagian dari Rajawali pasti adalah orang yang berkualitas.

Karena para ketua Rajawali tidak asal dalam memilih anggota.

Mereka—para anggota Rajawali—diseleksi terlebih dahulu sebelum benar-benar masuk dan sah menjadi anggota geng motor yang besar ini, Rajawali.

Kalian jangan sampai melewatkan informasi penting ini. RAJAWALI terdiri dari beberapa bagian, yaitu:

1. BIG LEADER

Nathan Garendra memperoleh jabatan ketua terbesar di Rajawali dalam kurun waktu satu tahun. Jadi tahun ini dia lah yang memimpin Rajawali.

Tugas seorang Big Leader tentunya tak lepas dari memimpin para anggotanya. Biasanya dia yang memimpin pertempuran didampingi oleh wakil ketua serta anggota lainnya. Dan dia juga yang selalu menyusun strategi bersama wakil ketua. Ketua besar inilah yang mengangkat dan menurunkan jabatan seseorang dalam kepemimpinan Rajawali.

Seorang ketua tidak selalu turun tangan dalam suatu pertempuran kecil. Kecuali dia yang bersangkutan sendiri di dalamnya.

2. SECOND LEADER atau Wakil Ketua

Jabatan tertinggi kedua ini dipegang oleh Lingga Hartama. Dia adalah wakil pemimpin Rajawali yang tugasnya bahkan sedikit lebih berat dibandingkan Nathan sebagai ketua besar. Wakil selalu memantau banyak bagian dari Rajawali dibantu dengan anggota yang lain.

3. TIM INTI

Tim inti terdiri dari enam orang, yaitu Lingga, Hiro, Fauzan, Justin, Arka, dan Virdy. Tugas mereka di sini membantu wakil ketua mencari informasi-informasi penting yang diperintahkan oleh ketua, yaitu Nathan.

Jabatan mereka sedikit lebih tinggi dari DC atau Division Commander per kota atau komandan kecil dari suatu daerah.

4. DIVISION COMMANDER I [ per kota ]

Nah Division Commander ini akan ada di tiap bagian untuk setiap kota yang di dalamnya ada anggota RAJAWALI. Biasanya mereka ditugaskan untuk mengoordinasi para anggota di kota-kota kecil lain. Seperti misalnya jika ada pertempuran kecil di kota Bandung, ketua divisi kota itu sendiri yang akan turun tangan dan memimpin anggotanya. Di dalam komandan divisi ini akan ada satu orang sebagai wakilnya untuk membantu si ketua menyelesaikan tugas.

5. DIVISION COMMANDER II [ per wilayah ]

Nah tugas ketua divisi ini juga sama saja dengan ketua DC per kota, bedanya DC per wilayah ini hanya menangani bagian satu wilayah saja, contohnya di SMA Pradipta Dirgantara ketua divisi sekolahnya adalah Zaden Harata Garendra. Maka dia yang ditugaskan untuk memimpin anggota Rajawali di sekolah itu.

Adanya ketua divisi per wilayah diharapkan bisa membantu memberikan informasi penting kepada ketua besar, wakil ketua, dan juga anggota inti.

6. ANGGOTA BIASA

Menjadi anggota biasa di dalam geng motor besar ini juga perlu tanggung jawab. Mereka bukan hanya masuk ke dalam anggota Rajawali untuk menjadi murid dan hanya numpang nama saja. Tidak. Mereka yang punya banyak informasi tentang lingkungan sekitar juga harus banget nih memberitahukan ke ketua divisi mereka.

NATHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang