tentang Rajandre Aktama Adijaya

13.7K 1.8K 96
                                    


HAII, SORRY FREN UP NYA GA MENUHIN JANJI.

SOALNYA GUE LAGI BANYAK NUGAS SAMA ADA MASALAH PRIBADI, JADI GAK SEMPET BUKA WP HEHE.

YAUDAHDEH, SEBAGAI GANTINYA GW BAKAL KASIH SPOILER NYA DI BAWAH YAAHH!!

Happy Reading!
.
.
.
.

Semilir angin menerpa di wajah seorang pemuda yang mengenakan pakaian putih abu abu nya, yang kini sedang berada di ruftop (gni gasi tulisannya? W gtw smph)

Mata tajamnya sendari tadi memandangi objek yang berada di bawah, sesekali ia tersenyum kecil di wajah nya ketika melihat objek itu yang tak lain adalah seorang siswi yang sedang di kejar oleh guru yang notabenya guru BK kiler itu.

Dia RAJANDRE AKTAMA ADIJAYA. Mempunyai wajah dengan pahatan yang sempurna. Alis tebal, hidung mancung, mata yang hitam tajam yang mampu membuat seseorang jatuh pada pesonanya ketika ia memandanginya, rahang tegas, dan jangan lupa bibir yang sedikit tebal tapi seksi itu. Uhh sungguh pahatan yang sempurna.

Tapi, akhlaknya jangan di tanya ketika di sekolah.

Yang ngira dia pendiem + cool siapa?! KALIAN SALAH BESAR!! Dia No Akhlakers! Tingkahnya Nakal, Tawuran sana sini, bikin ulah, sering bolos. Itu sudah menjadi bagian hidup seorang Rajandre.

Tapi, jika di rumah dia akan menjadi sosok yang begitu dingin tak tersentuh. Entah apa yang menyebabkannya berperilaku seperti itu saat di rumah.

Apakah itu memang sifat aslinya? Atau ia tak nyaman? Mybe.

Dia memiliki sang kekasih yang tingkahnya 11 12 dengannya. ya, dia CINDARAXE SHIFA ARBINTARA. Siswi yang sendari tadi ia lihat dari rooftop.

Gadis dengan segala keabrasudannya.

Gadis dengan segala kenakalannya.

Gadis dengan segala keceriaannya.

Gadis yang menolongnya saat dirinya butuh seseorang untuk sandaran.

Gadis yang selalu bisa membuatnya tersenyum 'tulus'.

Gadisnya.

Mata tajamnya kini membola melihat gadisnya sudah keluar dari area sekolah.

"shiitt, lo kejauhan Ara. Goblok bant dah, untung sayang" ujarnya kesal.

Langsung saja ia turun dari ruftoop dan mengejar gadisnya yang sudah keluar dari area sekolah.

Saat ingin menyusul gadisnya, ia memberhentikan langkahnya ketika melihat liontilin kesayangan gadisnya di sebuah pagar rumah kosong.
"ck, ceroboh."Ia lalu mengambilnya dan menyimpannya di saku.

Lalu mengangkat pandangannya mencari sosok yang sedang ia cari, tak lama mata tajamnya kini membola menemukan mobil yang melaju kencang ke arah gadisnya.

Sontak ia berlari sekuat tenaga untuk menarik gadisnya, akan tetapi karena tak melihat keadaan sekitar. Ia malah tertabrak mobil yang lain bertepatan saat gadisnya tertabrak.

Brukk

Brakk

Clinggg(canda elah)

Tubuh gadisnya terpental hingga dekat ke arah dimana dia tertabrak.

Banyak pekikan pekikan siswa siswi yang melihatnya.

Dirinya merasa jika tubuhnya saat ini remuk, tapi ia tahan.

"gue kualat sama pak mamat gegara maling sandal? Padahal kan cuma iseng waktu sholat jum'at, biar kece" lirihnya.

Back To Baby[END]Where stories live. Discover now