10

21.4K 2K 55
                                    

Skylar Tomlinson

Aku terbangun karena mendengar suara gitar dan suara seseorang yang bernyanyi dengan merdunya. Tapi aku bingung ketika mendapati bahwa aku tidak dikamarku sendiri..

"Dimana ini?" Ucapku bingung. tampak laki-laki berambut pirang yang sedang bermain gitar tadi menoleh kearahku,oh ternyata dia Niall..

"Good morning,princess." serunya sambil mendekatiku. "tidurmu nyenyak?" tanyanya .

"lumayan." Ucapku sambil mengedarkan pandangan ke sekelilingku. "ini dimana,Ni?" tanyaku.

"Oh,ini di studio kami. Kami sudah harus berada di studio sejak 3 jam yang lalu,karena kami tidak tega membangunkanmu mangkannya kami menggendongmu saja." jawabnya sambil tersenyum manis.

"Dimana yang lain?" Ucapku lagi.

"Harry dan Zayn sedang tidur,Louis sedang ke starbuck bersama Eleanor,Liam ke lobby untuk menemui seorang teman , dan aku disini menemanimu." ucapnya. "Eh ini,makanlah." ucap Niall lagi sambil memberikanku sebungkus burger dan milkshake.

"Thanks!" Ucapku sambil memakannya dengan semangat.

"urwell." ucap Niall sambil mengecup keningku dan kembali memetik gitarnya.

"Ni,maukah kau mengajariku bermain gitar?" tanyaku sambil memakan burger lezat ini.

"memangnya kau mau belajar?" tanyanya balik.

"Tentu saja mau! i love music!" Ucapku. Niall tertawa

"Kalau begitu aku akan mengajarimu dengan senang hati!" ucapnya lagi,aku berhore ria. "Habiskan dulu makananmu,lalu kita belajar." ucapnya lagi yang kusambut dengan anggukan semangat.

****

brak

Terdengar suara pintu yang dibuka dan memunculkan sosok Liam bersama seorang wanita yang menggelayuti lengan Liam. Aku dan Niall yang tadinya sedang belajar bermain gitar mengamati sosok perempuan itu. Siapa dia?

"Hey,honey. kau sudah bangun" ucap Liam sambil mengecup keningku,sedangkan perempuan itu menatapku tajam.

"mhmm." Ucapku.

"Siapa wanita cantik yang ada disini?" ucap Harry yang tiba-tiba muncul dan berdiri di sebelah perempuan itu. perempuan itu terkikik dan Liam tersenyum menatapnya.

"Dia Sophia,kekasihku." Ucapan nya membuat aku kaget setengah mati ketika mendengarnya. Kenapa secepat itu Liam punya pengganti Danielle? apa orang dewasa bisa secepat itu melupakan seseorang dan mendapatkan penggantinya?

"Kekasih?" Ucapku tanpa sadar. Niall,Liam,Harry dan Sophia menatapku.

"Yes,honey. aku kekasih Liam. dan...siapa kau?" ucapnya sok manis. sudah kubilang kan kalau aku bisa membedakan mana yang baik dan sok baik? dan Sophia termasuk kedalam orang yang sok baik.

"Aku Skylar. anak Liam." Ucapku sambil tersenyum,senyumku bertambah lebar ketika mendapati Liam tersenyum senang kearahku.

"Aw..it's so cute. Tapi maaf,baby. kau bukan anak Liam,kau anak asuh Louis,bukan Liam. Liam belum punya anak,anyway." ucapnya sambil mengerling kearahku. kulirik muka Harry dan Niall yang sedikit menyiratkan ketidaksukaan mereka.

"tidak juga. Skylar memang anakku." bela Liam .

"Yup.whatever,babe." ucap sophia sambil mencium leher Liam,dan seketika itu juga aku mendapati tangan besar milik Harry kalau tidak Niall menutup mataku.

Adopted by One DirectionWhere stories live. Discover now