23

18.4K 1.9K 117
                                    

3 tahun kemudian

"You may kiss your bride."

Louis dan Eleanor pun berciuman dengan lembut diiringi tepuk tangan dari undangan. Aku dan Luna yang menjadi bridesmaid juga bertepuk tangan heboh,bahkan aku ikut menangis bahagia. kini,keluargaku lengkap.

Tidak terasa,3 tahun lebih aku hidup bersama Louis dan yang lain. semua sudah berubah sekarang..

Dua tahun yang lalu,Zayn dan Perrie menikah,dan sekarang Louis dan Ele menyusul mereka.

Kulihat Harry yang menjadi Best man Louis,ia tersenyum bahagia dan bangga melihat sahabatnya itu.

Oh ya..Kalau 3 tahun yang lalu Niall sendiri yang jomblo,sekarang semua berubah. Dua tahun lalu,Niall berkencan dengan Demi lovato selama beberapa bulan,lalu mereka putus. satu tahun kemudian,Niall berkencan dengan seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai model , namanya Barbara dan hari ini Barbara datang bersama Niall.

Kalau kau ingin tau tentang hubungan Harry dengan miss Chloe..aku tidak bisa memberitahu karena aku tidak tau. Mereka itu sering sekali putus nyambung,entah kenapa. Tapi aku selalu berdoa pada Tuhan,agar kisah cinta Harry dan miss Chloe berakhir bahagia seperti kisah Liam dan Dani. Liam dan Dani dulu juga putus nyambung,tapi sekarang mereka sudah tunangan,dan tahun depan mereka menikah!

Mereka berlima memang sudah bertambah dewasa..

Tapi mereka tetap berkarya,dan tetap sebesar dulu. bukankah itu sangat keren?

Aku sendiri sudah berumur 13 tahun. sekarang aku sudah tidak tinggal bersama mereka berlima lagi.. Aku hanya tinggal bersama Louis dan Ele,karena orang tua sah ku adalah Louis.

Lagipula,the boys sekarang tinggal sendiri-sendiri karena mereka sudah dewasa semua. ya,kecuali Harry yang lebih sering menginap di rumah Louis daripada di rumahnya sendiri,katanya sih dia kesepian..dasar jomblo.

Oh ya,aku masih berteman dekat dengan Luna dan Asa. Aku dan Luna bersahabat malah! Bahkan sepertinya tahun depan aku akan masuk sekolah yang sama dengan Luna karena aku bosan mendengar rayuannya.

"Hello,young lady."

Aku menoleh ke sumber suara,begitu pula Luna yang ada di sebelahku.

"Hello,father." Ucapku sambil tersenyum ke arah Robert. ya,hubunganku dan Robert semakin membaik,dan itu semua berkat Louis. Louis memiliki jasa yang sangat besar untukku.. jika tidak ada dia,aku tidak akan mungkin seperti ini. Louis bahkan mengundang Robert dan keluarganya datang ke hari bahagianya ini,tapi yang datang hanya Robert,Elise,dan Roby.

"Elise ingin bertemu denganmu,kata nya ia rindu padamu. Mau menemuinya?" ucap Robert , aku tersenyum .

Hubunganku dan Robert memang membaik,tapi aku tetap tidak mau tinggal dengannya . Dan aku juga belum memanggil dia dengan sebutan dad. aku masih memanggil dia dengan sebutan father. Karena, kau taulah, bagiku cuma Louis yang bisa ku panggil dad.

"Sure." Ucapku sambil menarik tangan Luna agar ia ikut denganku .

------

"Selamat malam semuanya." ucapku , semua orang yang sedang asyik mengobrol dan menikmati makan malam suguhan pesta menoleh kearahku yang berdiri di podium. aku memasang senyumku. hari ini aku memberanikan diri untuk tampil di depan umum .

"Maaf jika aku mengganggu makan malam kalian...aku berdiri di sini untuk mengucapkan selamat atas pernikahan ayah ku, Louis Tomlinson and my beautiful mum,Eleanor Tomlinson." ucapku sambil tersenyum. terdengar suara 'aww' dari penonton.

Adopted by One DirectionHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin