25

21.4K 1.8K 152
                                    


Dua tahun kemudian...

Jadi...
Lima setengah tahun yang lalu, aku diadopsi oleh lima orang lelaki pujaan seluruh dunia,mereka membuatku menjadi seperti ini sekarang.

Aku sudah berumur 15 tahun,Louis sudah berumur 27 tahun tapi jangan salah,dia masih tetap tampan seperti dulu.

Sekarang,Louis dan Ele mempunyai seorang putra yang berumur satu tahun,namanya Tommy William Tomlinson. Aku sangat menyanyangi Tommy,dia adikku.

Lalu,Zayn dan Perrie juga mempunyai seorang putri yang juga berumur satu tahun.Namanya Syreena Skylar Malik. iya,nama tengah anaknya pakai namaku. menurutku mereka kurang kreatif,tapi kata mereka,mereka memberi nama Skylar di anaknya karena mereka ingin Syreen tumbuh cantik dan kuat sepertiku. kurasa mereka terlalu memujiku tapi aku senang juga.

Oh ya,Liam dan Danielle juga sudah menikah tahun lalu. lalu saat ini Dani sedang mengandung putra pertamanya .

Kau tau itu artinya kan?aku akan menjadi big sister! dan aku akan mempunyai tiga adik yang lucu dan menggemaskan. well,maksudku empat orang adik!aku tidak mungin melupakan Roby.

Dan jika kalian penasaran dengan Harry...
Harry sudah melamar miss Chloe! akhirnya kisah cinta putus nyambung mereka berakhir indah!

Jadi ceritanya...waktu di pernikahan Liam kemarin,Harry bertemu dengan miss Chloe lagi,lalu mereka dekat lagi,lalu Harry melamar miss chloe! ya begitulah kurang lebih,aku tidak tau.. Harry tidak pernah bercerita padaku karena menurutnya aku madih terlalu kecil. huh,aku sudah lima belas tahun sekarang,sudah besar. lagipula,apa dia lupa kalau dia dulu suka sekali bercerita padaku tentang kehidupan cintanya dengan miss Chloe?

Oh ya.ada yang kurang..

Niall sudah lama putus dengan Barbara,katanya sih mereka sama-sama sibuk dan sudah tidak cocok lagi. sekarang cuma Niall yang sendiri,dan ketika aku menyuruhnya untuk mencari kekasih,jawabannya selalu begini:

"Aku masih menunggu putriku. dia jalannya bukan naik kereta kencana,tapi naik kura-kura,mangkannya lama."

Menyebalkan. Tapi tak apa,aku selalu berdoa agar ia menemukan yang terbaik untuknya.

Oh ya...tentang Asa..sekarang dia sudah umur 17 tahun,dan dia kapten team american football di sekolahku. keren kan?

Tidak.jangan berpikiran yang tidak-tidak. aku dan Asa tidak ada hubungan apa-apa,well...belum tepatnya. Kami hanya teman dekat..tapi kalau kata Luna sih,kami ini teman tapi mesra.

ah,entahlah..

Lagipula,aku tidak yakin dengan perasaanku sendiri. i mean... Asa itu cowok paling populer di sekolah,mana mungkin dia memendam perasaan padaku? menurutku itu tidak mungkin..tapi ketika aku mengingat semua hal uang pernah kami lakukan,ada sedikit perasaan itu pada diriku.. Perasaan percaya bahwa Asa menyukaiku,dan perasaan bahwa aku juga menyukainya.

Tapi.....pikiran itu selalu ku tepis,karena aku tidak mau mengkhayal.

Lagipula,kalau Asa memang menyukaiku harusnya dia menyatakannya kan?

****

"Skylar!"

Terdengar suara Bella dari pojok koridor,aku tidak perlu repot mencari karena dia sudah menubrukku dan memelukku .

"Hai Bells!" seruku sambil menepuk punggung salah satu sahabatku ini. ya,sejak aku masuk sekolah ini,aku jadi dekat dengan Bella dan Selena,aku juga sudah bisa mencari teman sekarang.

Kami berempat-aku,Luna,Bella,dan Selena- bersahabat dekat.

"I miss you! Bagaimana liburanmu?" serunya. aku tertawa dan merangkul bahunya.

Adopted by One DirectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang