8

21.5K 2.1K 142
                                    

Skylar Tomlinson

"Sky,bangunlah. ini hari pertamamu sekolah,kau pasti tidak ingin terlambat kan?" Terdengar suara Louis yang membangunkanku dari tidur nyenyakku. "5 menit lagi.." Gumamku.

"No,pretty girl. sekarang juga kau harus bangun." Ucapnya sambil menyibakkan selimut yang menutupiku.

"Aaah...baiklah baiklah." Ucapku sambil bangun dari tidurku.

"Bagus,sekarang mandilah dan bersiap. seragammu sudah aku siapkan . setelah siap kau segera turun untuk sarapan" ucap louis sambil mengecup pipiku. aku mengangguk pasrah dan dia beranjak keluar dari kamarku. Dengan malas-malasan aku memasuki kamar mandi.

***

"Sudah sampai,sky." Ucap Louis ketika kami sampai di sebuah gedung sekolah yang cukup besar. aku menatap kosong sekolah itu. aku merasa takut,sungguh..

"Jangan takut,princess. Kau pasti memiliki banyak teman." Ucap Niall.

"Sekolah sangat menyenangkan,babe." Ucap Liam .

"Jika ada yang mengganggumu,aku janji aku akan memarahi mereka!" Ucap Zayn.

"Percaya padaku,love. kau akan baik saja." Ucap Harry. kelima orang ini memang ikut mengantarku ke sekolah,mereka sangat rajin rupanya. "Ayo kita masuk,Sky.aku akan mengantarkanmu ke dalam." ucap Louis. "baiklah. bye." Ucapku berat hati,aku hendak membuka pintu mobil tapi Harry menghentikanku. ia memelukku dan mencium pipiku penuh sayang. "Aku akan menjemputmu pulang sekolah nanti,lalu kita akan mampir ke toko alat tulis untuk membeli peralatan gambarmu,ke toko boneka untuk membeli barbie,dan juga kita pergi ke toko ice cream sebagai hadiah karena engkau mau pergi sekolah!" Ucapnya,aku tersenyum dan mengangguk. "Bye,guys." Ucapku sambil turun dari Mobil. "Bye babe.good luck!" seru mereka bareng. "have fun!" seru Harry lagi,aku tersenyum dan melangkah memasuki area sekolah bersama Louis yang menggandengku.

here we go.

****

"Good morning,class." Ucap Mrs. Chloe, wali kelasku yang saat ini berdiri di sampingku. ia akan memperkenalkanku ke semua murid yang Ada disini. perasaanku gugup sekali.. "Hari ini,kita kedatangan teman baru. nah miss Tomlinson ,silahkan memperkenalkan dirimu terlebih dulu." Ucapnya sambil tersenyum. aku mengangguk dan membalas senyumannya. "Namaku Skylar ,kalian bisa memanggilku Sky. aku senang bertemu dengan kalian." Ucapku sambil tersenyum tulus. "Nah,adakah dari kalian yang ingin bertanya pada Skylar?" Ucap Mrs. chloe lagi. kulihat seorang perempuan berambut coklat panjang mengangkat tangannya. "ok,Britney. silahkan bertanya." Ucap Mrs. chloe. "Kenapa namamu sama dengan nama belakang Louis Tomlinson?" tanyanya. "um..karena Louis mengadopsiku." jawabku. semua mata menatapku . "Mengadopsi? berarti sebelumnya kau tinggal di panti asuhan?" ucap britney lagi. aku mengangguk. "ya.." jawabku. "oh. berarti kau dibuang oleh ayah dan ibumu ya?" ucap Britney lagi. "Britney,cukup." tegur mrs.chloe. aku terdiam,aku tidak dibuang... "Tidak. ibuku meninggal dunia saat aku berumur 6 tahun,ia tidak membuangku." Ucapku. mataku memanas "Oh kalau begitu ayahmu yang membuangmu." ucap Britney lagi,kali ini semua orang ikut bergumam. "CUKUP!" bentak mrs. chloe,membuat semua orang terdiam. "Nah,Skylar. kau boleh memilih tempat duduk yang kau suka." ucap miss chloe,aku mengamati sekelilingku,mereka semua menunjukkan raut muka tak suka dan menolak kehadiranku. Aku menunduk dan melangkah mendekati bangku paling belakang,ketika aku melewati mereka aku mendengar suara bisik-bisik,mereka membicarakanku rupanya.

Tuhan..baru hari pertama sekolah saja sudah seperti ini...

Mereka benci padaku,mereka tidak menerima kehadiranku disini.

****

"Sst..lihat,itu anak yang diadopsi oleh one direction!"

"kenapa mereka mau mengadopsi anak aneh seperti dia?"

Adopted by One DirectionWhere stories live. Discover now