44. Truth!

25.8K 3.8K 2.1K
                                    

Play List : Only Love Can Hurt Like This - Paloma Faith

ILHAM UPDATE....

SELAMAT MEMBACA DAN SELAMAT MALAM JUMAT... 🖤

🧚‍♂️🧚‍♂️🧚‍♂️

Jeg vil aldrig forlade dig.

Pun tangis Sophie semakin menjadi, suaranya memenuhi hampir semua Manor. Keras dan tidak terkendali. Kemudian Sophie berdiri dengan buket bunga mawar itu, berjalan menuju nakas di samping tempat tidur. Dengan tangan gemetar, Sophie meraih ponselnya, mencari kontak seseorang yang sangat ingin dihubunginya saat ini. Begitu mendapatkannya, Sophie langsung menempelkan ponselnya ke atas telinga,

"V-vader..."

🧚‍♂️🧚‍♂️🧚‍♂️

"Sophie, kau baik-baik saja?! Apa Arne menyakitimu?!" tukas Jenderal Poul di seberang sana saat mendengar isak tangis dari Sophie.

"A-Arne sudah mengetahui kalau aku pernah mengandung anaknya, Va! Dan sepertinya ia merasa bersalah telah meninggalkanku pada waktu itu... M-meninggalkan kami..." adu Sophie ditengah isak tangisnya. Jenderal Poul terdiam, tidak langsung menanggapi aduan dari Sophie.

"Jadi ia telah memberitahumu?"

Dan atas pertanyaan Vader, kali ini Sophie yang tertegun. Matanya melebar, terkejut.

"Ja-jadi Va yang memberitahunya? Kenapa?! Bukannya Va sendiri yang melarangku untuk mengatakan jika aku pernah mengandung anaknya?!" cecarnya tidak sabar.

"Karena mungkin itu satu-satunya cara agar ia semakin yakin untuk menikahimu, Sophie..."

"Va..."

"Dan dugaanku sangat benar. Yang dilakukan Arne bukan hanya sekedar rasa bersalah tapi ia memang mencintaimu, Sophie."

Sophie membekap mulutnya, berusaha meredam suara tangisnya meskipun hal demikian tidaklah berhasil. Tapi itu tidak membuat Vader menghentikan segala ucapannya.

"Va juga minta maaf, secara tidak langsung, Va telah membuat kalian berpisah dikala itu."

Sophie mencoba memberi ruang pada dadanya yang terasa sangat sesak. Menarik napas panjang, agar sedikit mampu mengeluarkan suaranya.

"A-apa maksud, Va?"

"Bagi Arne, karier adalah segalanya. Dan Va sangat mendukungnya. Tapi akibat kecerobohannya yang lebih memilih memastikan keselamatan seorang relawan dari pada tugas utamanya, Arne harus mendapatkan sanksi dari kemiliteran. Kenaikan pangkatnya dibekukan, ia juga hanya ditugaskan pada wilayah yang terkena bencana alam atau mendapatkan tugas-tugas kecil diluar kemampuannya. Tapi itu hukuman yang terbilang ringan karena seharusnya Arne dipecat dari kemiliteran atas kelalaiannya itu. Tapi dedikasinya yang luar biasa serta posisinya yang merupakan cucu dari seorang Raja, menjadi pertimbangan tersendiri dari kami."

Sophie kembali hanya bisa menangis ketika mendengar penjelasan dari Vader, karena sebelumnya, ia sama sekali tidak mengetahui jika Arne mendapatkan sanksi, di luar pria itu dikembalikan dari Lisbon.

Unconditionally (SKYGGEN Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang