.⋆·. ☾ .·⋆.
"Apa kau sudah bertemu dengan Elaine?"
Draco melepas sarung tangan khusus pembuatan ramuan dari tangannya.
"Tidak. Kenapa?"
Margaret merengut, "Kemarin dia bilang padaku bahwa dia perlu bicara padamu. Suatu hal yang penting... Tapi aku tidak menemukan dia sejak tadi pagi."
Draco teringat Elaine yang kemarin menghampirinya setelah pertengkarannya dengan Pansy dan Blaise. Dia terlalu lelah untuk mendengarkan Elaine ketika wanita itu menghampirinya kemarin. Sepertinya ini pertanda bahwa dia seharusnya berhenti dan mendengar wanita itu.
"Apa kau tahu apa yang ingin dia bicarakan?"tanya Draco.
Margaret menggeleng, "Tidak. Jadi awasi sekitarmu."
Draco mengangguk tapi keningnya bertaut. Ia pun berdiri dan mempelajari lingkungan sekitarnya. Jika Elaine ingin mengatakan suatu hal yang penting, itu pasti ada hubungannya dengan Luna.
"Miss Egwu,"panggil Draco.
Jules pun mendongak.
"Berapa lama lagi waktu yang kita perlukan disini?"
Jules mengibas tangannya dari tanah, "Untuk area ini sepertinya sudah hampir selesai. Tapi kurasa tim Luna masih butuh waktu. Aku belum mendengar kabar apapun dari mereka."
Kalimat itu tidak membuat Draco lebih tenang.
"Mereka tadi ke arah timur hutan betul?"
Gadis berkulit gelap itu mengangguk, "Tepat. Ke arah Laut Utara. Ada apa? Apa kau perlu sesuatu, Mr. Malfoy?"
"Segera selesaikan, lalu bawa tim-mu kembali ke villa secepatnya,"ucap Draco serius, tapi berusaha untuk tidak memicu kepanikan Jules.
Gadis itu pun menurut dan melakukan arahan Draco. Laki-laki itupun melakukan hal yang sama. Ia sudah mendapatkan sampel yang diinginkannya. Percobaan ramuan apapun yang ingin dilakukannya, bisa dilakukannya nanti. Ia mengangguk pada Jules begitu melihat ia dan tim-nya satu per satu mulai berjalan ke arah villa.
"Malfoy!"
Draco membalikkan badannya, "Elaine?"
Wanita itu berjalan dengan langkah cepat padanya, "Kita perlu kembali ke villa dan bicara. Sekarang."
Pemuda itu mulai waswas, "Apa yang terjadi?"
"Tidak perlu panik, tapi waspadalah. Aku sudah mengundang Mr. Potter dan kita akan bicara di villa,"ucap Elaine memberi tanda agar Draco mengikuti langkahnya.
"Potter? Demi Merlin, Elaine, berhenti sebentar dan katakan apa yang terjadi!"seru Draco.
Elaine akhirnya berhenti, "Acromantula yang menyerang Lovegood? Aku berhasil melacak jejak sihirnya dan menemukan sumbernya. Sihir itu berasal dari Azkaban. Dan aku tidak perlu memberitahumu dimana letak Azkaban, Malfoy."
KAMU SEDANG MEMBACA
Glass
FanfictionMungkin dia seperti kaca. Tapi kaca hanya rapuh sebelum dia pecah. Setelah itu dia menjadi tajam. 𝐃𝐑𝐀𝐂𝐎 𝐌𝐀𝐋𝐅𝐎𝐘 𝐱 𝐋𝐔𝐍𝐀 𝐋𝐎𝐕𝐄𝐆𝐎𝐎𝐃 Dimulai dari "Harry Potter and The Deathly Hallows". 𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃 // 1 Nov. 2020 - 5 Juni 20...