26. 2

"Selanjutnya, kita akan menyaksikan pertunjukan musik yang akan di bawakan oleh Haruto dan Jeongwoo dari kelas XI IPA 1. Silahkan beri tepuk tangan untuk mereka. "

Suara riuh tepuk tangan serta sorakan dari para penonton memenuhi tempat berlangsungnya acara.

Haruto dan Jeongwoo berjalan ke atas panggung sambil melempar pandangan pada satu sama lain sebelum akhirnya memusatkan pandangan ke depan.

Haruto membenarkan letak mic nya sebelum mulai menyanyi pun dengan Jeongwoo yang kini sedang menyampirkan strap gitarnya ke pundak dan mengambil posisi.

"You know i want you" Haruto mulai menyanyikan lagu yang mereka bawakan.

"It's not a secret i try to hide"

"You know you want me"

"So don't keep saying our hands are tied"

"You claim it's not in the cards"

"And fate is pulling you miles away"

"And out of a reach from me"

"But you're hearing my heart"

"So who can stop me if I decide it's on my destiny?"

"What if we rewrite the stars?
Say you were made to be mine" Jeongwoo melanjutkan dengan vokalnya yang membuat semua orang takjub.

"Nothing could keep us apart,
You'll be the one I was meant to find"

"It's up to you, and it's up to me"

"No one could say what we get to be"

"So why don't we rewrite the stars?
And maybe the world could be ours, tonight..."

Jeongwoo menyelesaikan bagiannya.

"You think it's easy? You think I don't wanna run to you, yeah"

"But there are mountains" Haruto memejamkan matanya. Menghayati part ini yang begitu relate dengan kisahnya.

"And there are doors that we can't walk through"

"I know you're wondering why, Because we're able to be just you and me within these walls."

"But when we go outside, you're gonna wake up and see that it was hopeless after all..."

Jeongwoo menarik nafas. Bersiap menyanyikan bagian chorus dari lagu yang mereka tampilkan.

"No one can rewrite the stars"

"How can you say you'll be mine?"

"Everything keeps us apart,

"And i'm not the one you were meant to find"

Haruto diam-diam meremat mic nya saat mendengar bagian tersebut.

"It's not up to you, it's not up to me, yeah"

"When everyone tells us what we can be"

Memejamkan kedua matanya, Haruto, "And how can we rewrite the stars?"

"Say that the world can be ours, tonight"

"All i want is to fly with you" Haruto dan Jeongwoo menyanyikan part ini bersamaan.

"All i want is to fall with you"

"So just give me all of you"

"It feels impossible" Jeongwoo dengan high note nya.