╰┈➤❤ ᴋᴇᴛᴜᴋ ʙɪɴᴛᴀɴɢ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴠᴏᴛᴇ
ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴊᴀᴅɪ ꜱɪʟᴇɴᴛ ʀᴇᴀᴅᴇʀꜱ, ᴄᴜᴋᴜᴘ ᴊᴀᴅɪ ꜱɪʟᴇɴᴛ ᴘᴇʀᴀꜱᴀᴀɴ ᴅɪ ᴅᴜɴɪᴀ ɴʏᴀᴛᴀ.⚛✩ 🎀 𝐻𝒶𝓅𝓅𝓎 𝑅𝑒𝒶𝒹𝒾𝓃𝑔 🎀 ✩⚛
Teng!
Teng!
Teng!
"PENDETA AGUNG MEMASUKI AULA PERNIKAHAN."
Tap
Tap
Tap
Seorang pendeta tua bernama Rohidblass memasuki aula pernikahan, beberapa kerabat dari Duke Wrenly dan Grand Duke Xaverius berdiri menyambut kedatangan sang pendeta Agung.
Upacara pernikahan ini di hadiri oleh orang-orang terdekat dari kedua belah pihak, tidak terlalu banyak orang sekitar 300 orang memenuhi aula pernikahan Navarez dan Elena.
"Aku masih tidak percaya Elena akan menikahi Grand Duke." Ujar Damian berbisik pada Haider. "Bukan hanya kau tapi seluruh kekaisaran." Balasnya acuh.
Syanaz terdiam, menatap sekeliling dekorasi acara pernikahan kakaknya, ia tidak dekat dengan kakaknya karena sejak kecil kakaknya sudah sibuk belajar untuk menjadi penerus Xaverius. Syanaz tidak pernah menyangka kakaknya pada akhirnya akan menikahi Lady Elena, di otaknya saat ini muncul beberapa kemungkinan pernikahan terjadi, bisnis... Atau kakaknya hanya ingin menghindar dari perjodohan yang ibunya lakukan. Bagaimapun Syanaz tahu sedingin apa hati kakaknya. Syanaz merasa kasihan pada Lady Elena yang berani menikahi kakaknya berhati iblis.
Navarez berdiri di depan, menunggu kedatangan Elena. Hari ini Pria yang memiliki paras tampan bagaikan dewa Apollo, memakai jas hitam yang begitu pas di tubuhnya. Tidak ada julukan monster yang biasa menempelinya karena raut wajahnya yang biasanya dingin dan tajam, menjadi bahagia hari ini. Tidak ada yang tahu sudah berapa lama pria tampan ini memikirkan semuanya hingga berhasil di titik ini.
Sreet...
Semua mata tertuju pada satu object. Elena Wrenly, hari ini mengenakan gaun pernikahan yang begitu indah, bahkan terdapat beberapa berlian di sisi-sisi gaun, tubuhnya yang langsing namun di area tertentu menonjolkan sosoknya yang sempurna, semua terpana akan kecantikan yang hampir membuat kekaisaran Martha ini saling berlomba mendapatkannya, walaupun sudah terlambat karena sebentar lagi, Elena Wrenly secara resmi akan menjadi Grand Duchess.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh I Got You [End]
Fantasy•Airis Ferdinand. Aktris cantik dengan puluhan mantan pacar, baru saja mendapatkan penghargaan Aktris terbaik di acara Awards international. Belum sempat merayakan kemenangannya Airis mengalami kecelakan pesawat. Ketika Airis membuka matanya, ia te...