33

30.8K 2K 1K
                                    

╰┈➤❤ ᴋᴇᴛᴜᴋ ʙɪɴᴛᴀɴɢ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴠᴏᴛᴇ ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴊᴀᴅɪ ꜱɪʟᴇɴᴛ ʀᴇᴀᴅᴇʀꜱ, ᴄᴜᴋᴜᴘ ᴊᴀᴅɪ ꜱɪʟᴇɴᴛ ᴘᴇʀᴀꜱᴀᴀɴ ᴅɪ ᴅᴜɴɪᴀ ɴʏᴀᴛᴀ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

╰┈➤❤ ᴋᴇᴛᴜᴋ ʙɪɴᴛᴀɴɢ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴠᴏᴛᴇ
ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴊᴀᴅɪ ꜱɪʟᴇɴᴛ ʀᴇᴀᴅᴇʀꜱ, ᴄᴜᴋᴜᴘ ᴊᴀᴅɪ ꜱɪʟᴇɴᴛ ᴘᴇʀᴀꜱᴀᴀɴ ᴅɪ ᴅᴜɴɪᴀ ɴʏᴀᴛᴀ.

⚛✩ 🎀 𝐻𝒶𝓅𝓅𝓎 𝑅𝑒𝒶𝒹𝒾𝓃𝑔 🎀 ✩⚛

Pria bercadar itu mendarat dengan kuat, matanya menatap sekeliling dengan tajam. Kakinya melangkah dengan tapat, matanya tertuju di balik layar tumbuhun itu.

Wanita bertopeng merah, dan yang lainnya ikut melangkah. "Menurutmu apa kakak tahu, di mana gadis cantik itu bersembunyi?"

"Jangan remehkan kakakmu." Ujar Pria bertopeng Emas.

"Aku? Aku tidak meremehkan kakakku, aku hanya bertanya apa kakak mengetahuinya atau tidak. Kau selalu saja membuat orang lain salah paham." Ujar Wanita bertopeng merah.

"Diamlah," Pria bertopeng perak membawa kekasihnya pergi.

...

Elena semakin memojokkan tubuhnya pada sudut dinding Goa, tangannya memegang Katana kencang. Saat ini tenggorakan Elena terasa kering, meski pun tidak tahu kenapa luka-luka di tubuhnya menghilang, tapi rasa haus masih sangat terasa.

Elena benar-benar lemah, tetapi tidak mau menyerah.

Srett!

Sring!

Pria bercadar terkejut, segera mengakat pedangnya.

sring!

Tengg!

Wushhh

Elena menarik tangan pria bercadar itu, dan ditarik kembali oleh pria itu, hingga tubuh mereka saling bertubrukan.

Pria bercadar itu mentap tajam mata Hezel gadis itu, aroma manis tercium olehnya. 'Wangi apa ini?'

Elana menendangnya hingga pegangan tangan mereka terlepas.

Sringg!

Clingg

Elana terus menyerang, mengangkat kakinya hampir mengenai wajah pria bercadar itu. Ketika ingin menyerang lagi, tubuhnya menjadi kaku tidak bisa bergerak, dan kegelapan menghampirinya.

"Aku tidak menyangka-si cantik bisa ilmu bela diri, apakah ini gadis yang kau sebut sampah kekaisaran kakak?" Ujar gadis itu kagum, betapa cantik dan indahnya ketika gadis cantik ini melawan kakaknya tadi, kalau saja bukan karena Mathew yang menggunakan sihirnya, ia masih bisa melihat pertarungan kakaknya melawan si cantik.

Pria bercadar itu juga terkejut, dari rumor yang ia dengar putri Duke Martin memang sampah kekaisaran, dia tidak memiliki kelebihan apapun selain Wajahnya dan status Ratu Sosialitanya, dia juga sombong Dan bodoh. Apalagi ketika dia mengejar seorang pria dengan gila, itu terlihat sangat murahan dan menjijikan.

Oh I Got You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang