SL 6

4.8K 378 17
                                    

Selesai Al menyanyi pembawa acara dan bintang tamu yang lain balik lagi ke stage, dan verrel langsung tarik yuki ngejauh dari Al. Ihhh verrel ini frontal banget yak..
Penggemar dan pembawa acaranya pun langsung menyoraki aksi verrel itu, tapi beda lagi alky lover mereka menyoraki tapi sorakan sebel. Haha
Dan Al pun menatap tajam tangan yuki yang di pegang sama verrel, duhh kasian kamu nak al. Kekeke

"Cieeee si verrel posesive banget sih sama yuki, tinggal bentar doank aja, balik langsung tarik-tarik" kata ayu dewi bercandain verky, yuki pun malu banget lah ya, tapi yuki salah gerakannya, dia malunya sambil nutupin mukanya pake punggung verrel, ya udah deh Al tambah tajam setajam silet itu mata dan penonton makin bersorak.

"Eh iya yuk, tadi kamu gak lihat aksi verrel di backstage gimana pas dia tau kamu nemenin Al nyanyi?? Widihh serem lihatnya tadi, verrel berasa mau makan vatar tahu" seloroh raffi makin candain si verky, semua tertawa dengar candaan konyol si raffi.
Eh tapi iya loh, tadi saya lihat verrel serem banget di backstage, saya mau minta foto bareng aja gak berani.. hahay

"Eh ngomong-ngomong nih yah, dari tadi kan kita ngomongin aksi verrel cemburu kita gak lihat itu mata Al juga setajam silet gitu lihat tangan yuki di pegang verrel?" Nagita pun berkata setelah dia diam-diam perhatiin si Al.

Penggemar pun juga baru sadar kalau masih ada Al, duh nak malangnya sini saya elus-elus. Abaikan kegilaan saya ya readers.
Alky lovers dan ghazalic pun juga baru sadar setelah tadi fokus ke verky, dan alky lover langsung deh nangis lebay alay bombay lihat tampang malangnya si Al.

Begitu juga dengan verky yang langsung menoleh ke arah Al, lalu si yuki ngerasa gak enak dan langsung nglepasin gengaman tangan verrel tapi kalau verrel tentunya dia menyeringai puas setelah berhasil balas dendam karena tadi Al sudah membawa yuki-nya.

"Al aku mau tanya dong, sebenarnya kamu ada hubungan apasih sama yuki kato?" Tanya ayu dewi

"Ehm apa ya, bilang tidak ya? Gak usah deh biar jadi rahasia kita aja" jawab Al misterius, al gak mau ngomong yang sebenernya kalau dia sama yuki baru kenal akrab semalam, Al ngebiarin aja orang-orang berpikiran kalau dia dan yuki ada apa-apanya, karena bagi Al sebentar lagi si bidadari pasti jadi miliknya. Jiahhh percaya diri sekali Al kita ini. Hahay

"Ehm ehm berarti kalian bisa jadi ada apa-apanya dong?" Tanya raffi dengan jawaban Al tadi.

"Bisa jadi" jawab al dengan senyum misterius. Udah deh alky lovers lebaran..

"Ih apaan sih lu Al , fitnah itu" sanggah yuki, tapi dalam hati yuki loncat-loncat kesenengan. Lihat aja itu pipi sudah seperti tomat busuk.
Di tampar sama yukers saya wkwk

"Cieee yuki merona tuh pipinya penonton" canda si nagita sambil senyum gaje ke yuki.

"Oke tadi kan kita sudah dengerin Al nyanyi, sekarang kita masih ada bintang tamu yang lain, jangan kemana-mana tetap di dahsyat." Raffi pun akhirnya mengakhiri candaan tadi karena break sebentar buat iklan.

Alkyver beserta pembawa acara yang lain pum menuju backstage, di backstage yuki meminta izin nagita buat ngegendong vatar sang bayi. Karena yuki itu paling gak tahan kalau lihat bayi bawaannya pengen gendong terus. Nagita pun mengizinkan dan akhirnya yuki gendong deh tuh bayi. Pada tau gak reaksi Al sama verrel gimana pas lihat yuki ngegendong bayi?? Nih saya kasih tahu kalian ya, si Al senyam-senyum sambil lihat yuki, dan dia ngebayangin gimana nanti kalau seandainya yuki jadi istrinya dan punya anak seperti vatar itu. Beda lagi dengan verrel, dia senyum sambil mau ngedeketin yuki tapi yukinya keburu berdiri dan nyamperin Al sebenernya bukan Al sih tapi meja di sebelah Al karena di meja itu ada mainannya vatar. Ya udah Al yang melihat adanya kesempatan itu langsung nahan yuki biar duduk di sampingnya dengan alasan Al pengen mainan sama vatar juga. Jadilah kalau di kihat dari kejauhan alky dan vatar seperti potret keluarga bahagia. Tapi ada yang kebakaran jenggot nih reader, tuh si verrel udah kayak kemalingan, iya kemalingan wanita pujaannya. Hahay
Pukpuk verrel..

Sebenarnya mereka bertiga Al,yuki dan verrel sudah selesai syutingnya karena memang perjanjiannya merek take gak sampe dahsyat selesai, tapi alkyver masih betah di situ, lebih tepatnya Al sama yuki aja sih kalau verrel rasanya udah pengen seret itu yuki pulang supaya si Al gak bisa deket-deket yuki lagi tapi kan verrel gak enak sama yang lain ntar di kira dia gak suka lagi jadi bintang tamu dahsyat.

Nah acaranya udah di mulai lagi dan nagita sudah harus ke stage lagi, si verrel udah seneng-seneng karena vatar pasti di ajak mamanya dan verrel bisa langsung bawa yuki pulang tapi nasib baik kayaknya jauh sama verrel, karena yuki meminta nagita supaya ke stage sendiri saja biar vatar di jagain yuki di backstage, nagita pun akhirnya setuju dengan ide yuki. Akhirnya vatar tetap dengan yuki dan masih duduk bersebelahan dengan Al. Wahh si Al seneng banget lah ya secara dia jadi ada waktu semakin lama dengan yuki.
Cie uhuk mereka sweet banget sekarang, saya mau ambil foto mereka dulu ya.. wkwk(Tolong abaikan saya).

Yukipun juga lama-lama dia ngerasa ada yang aneh sama hatinya, karena entah mengapa setiap dekat dengan Al jantungnya berasa lari marathon, dan yukipun merasa nyaman kalau dekat dengan Al. Oke kalau nyaman sih sama verrel pun yuki nyaman tapi nyamannya kayak sama kakak tapi kalau sama Al tuh nyamannya beda lagian kalau sama verrel tuh jantung yuki biasa aja gak jedang jedug gitu.
Yuki ngerasain hal kayak gini tuh ya baru pertama kalinya jadi yuki belum sadar kalau ternyata dia ada rasa sama Al (rasa manis apa pait kuy?)

Tidak lama kemudian mamanya yuki datang mau ngajak pulang yuki karena mamanya tadi dapet telpon dari rumah katanya sakura rewel, badannya anget.

Yukipun bingung karena dia udah janji mau jagain vatar tapi di sisi lain dia juga khawatir sama adiknya, aduh gimana ini???

"Aduh mesti gimana ya? Ahaa apa gua titipin vatar ke mereka ber2 aja ya?" Batin yuki sambil melirik verrel dan Al.

Yang di lirik pun merasa was-was karena mereka merasa ada yang aneh sama yuki, dan perasaan mereka terbukti karena yuki langsung meminta mereka ngejaga vatar. Oke tadi mereka emang suka sama anak kecil karena anak itu sama yuki, nah sekarang kan yukinya udah gak ada terus gimana iniiii?

" please jagain vatar yah Al, rel kasian dia kalau gua susulin ke kak nagita, lagian dia suka tuh sama kalian ya gak baby vatar" pinta yuki kepada Alrel dan baby vatar pun menyahut dengan ketawanya yang lucu..

"Yaudah deh biar gua yang jaga yuk, lu pulang aja kasian adik lu. Moga cepat sembuh ya adik lu" jawab Al

Yuki pun lega dengernya " makasih ya Al, oh iya yank kami di sini aja bantuin Al ya" pinta yuki sama verrel.

Al yang ngedenger yuki manggil verrel pake yank dan aku-kamu jadi panas hatinya, dia sedih karena dia juga pengen. Hueeeee
Tapi Al barjanji pada dirinya sendiri bahwa tak akan lama lagi pasti yuki manggil Al dengan sebutan yank atau kalau perlu baby? Honey? Atau darling? Haha jadi mesem sendiri bayanginnya.

Setelah verrel setuju kalau dia mau temenin jaga vatar pun yuki dan mamanya pamit pulang. Dan kini tinggal 2 cogan (cowo ganteng) lagi sibuk mainan sama bayi. Mereka terlihat cangung sama lain padahal mereka kan sahabatan yak? Ckck gegara cewe jadi merenggang deh tuh persahabatan.

"Eh Al ehm lu masih sibuk ngeDJ kan?" Tanya verrel memecah kesunyian

"Iya,seperti biasa. Kenapa emang?" Jawab Al

"Itu gua mau minta tolong, bentar lagi kan ikuy ulang tahun jadi gua sebagai cowonya mau kasih surprise party ke dia, dan gua minta tolong kalau lu bisa lu mau ngeDJ di partynya gak?" Jawab verrel menekankan di kalimat cowonya, berharap Al sadar kalau yuki itu punya dia jadi jangan harap al bisa ambil yuki darinya.

Al yang ngedenger pun cuma nganggep sepele omongan verrel, dalam hatinya dia ngebatin "cuma cowonya kan bukan suaminya? Suami aja bisa cerai apalagi cowo! Sory rel gua gak peduli, asal yuki gak nolak gua, gua tetep akan berusaha ngedapetin yuki!"

"Coba deh nanti gua omongin ke manager gua dulu, kosong gak jadwal gua?" Jawab Al.

Verrel puj cuma ngangguk, dan gak lama setelah itu nagita ke backstage. Udah deh al verrel terbebas dari tugas ngejaga vatar dan kini mereka berdua mau pulang dan saatnya menyusun rencana gimana supaya bisa dapatin yuki..


Tbc..
Sory kalau ada typo gak di edit ulang soalnya. Dan makasih yang udah sempeti baca serta kasih vote dan komen!!
Di Tjium Al atu-atu ;)

simple loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang