SL 7

4.4K 352 17
                                    

Malam ini si Al lagi mondar-mandir di dalam kamar, dia lagi bingung soalnya
Bingung gimana caranya dia nolak tawaran verrel buat ngeDJ di surprise partynya yuki, karena Al rencananya mau buat kejutan sendiri buat yuki tapi masalahnya yuki dan yang lain pasti ngelihatnya aneh kalau sampai Al beneran kasih kejutan buat yuki, secarakan yuki sama Al belum lama akrabnya. Dan kalau seandainya Al terima tawaran verrel, dia gak mau sampai partynya verrel buat yuki berhasil apalagi sampai bikin yuki terharu, wahhhhh bisa gawat kalau itu beneran terjadi. Tapi kalau Al gak datang dia juga penasaran gimana reaksi yuki ke verrel.
Aelah ribet amat lu Al, ckck tinggal dateng terus lu pulang lagi deh gak usah ngeDJ (saya gemesh lihat al yang udah kayak setrika baju,mondar mandir).
Setelah sekian jam Al berpikir akhirnya dia nemuin jalan keluarnya reader, Al berencana bakal dateng dan tetap ngeDJ,Al mau buktiin kehebatannya di depan yuki supaya yuki makin terpesona gitu deh. Hahay
Kalau soal dia mau kasih yuki surprise apa enggak, dia pikir gak usah dulu kali ya, nanti aja Al kasih surprise ultah ke yuki kalau Al udah jadi pacarnya yuki. Ecieeee si al PD gilaaa
(Ini yang sarap saya atau al yah?).

Setelah Al capek mondar-mandir dan berpikir, dia kini duduk sambil mainan handphone. Dia lagi lihat foto-foto dia sama yuki+baby vatar tadi pas lagi di dahsyat, tadi soalnya Al sempet fotoin yuki dan baby vatar banyak banget, ada juga yang mereka bertiga.

Al akhirnya posting satu foto yang menurutnya posenya paling romantis, yaitu pas yuki gendong vatar di depan dada dan Al di belakang yuki pas, hahay saya jugaa pengen fotonya kali All!!

Di postingannya Al menulis caption "with the baby"
Gak tau deh itu maksud Al baby vatar atau baby yuki. Gyahaha
Udah deh media ribut foto itu, apalagi ghazalic,yukers dan tentunya yang paling ribut ya alky lah, mereka udah ngadain syukuran (saya ikutan yakkk)

Al pun senyam-senyum sendiri di kamar nanggapin para fans'nya tentang postingannya, dan tentunya senyum buat komentar para pendukung ya tapi kalau buat para haters Al udh keluarin tatapan silet. Kyaaa saya kabur duluuu (tapi saya bukan haters loh pembaca) hehe.

Beda lagi sama yuki sekarang, dia lagi ada di kamar juga tapi yuki lagi flashback ke backstage dahsyat tadi, yuki lagi ngulang moment dia dan Al tadi. Udah gitu sambil senyum dan pegangin dada lagi, ( uhuk uhuk ada yang jatuh cinta nih :p)

Yuki masih mau menyelami kenapa dadanya selalu cenat-cenut tiap deket Al, tapi cenat-cenutnya bukan karena sakit tapi karena hatinya berasa kayak ada yang tiup gitu deh, semilirrrr. Wkwkwk

Yukipun segera berselancar ke sosmed ( sosial media) , dia ngebuka IG dulu dan langsung kaget tuh yuki secara ig nya penuh notif yang ternyata tentang foto yang di posting Al tadi, yukipun senyam-senyum lihat foto itu. Tapi sayang si yuki ini kurang pekaaaa, masaaaa ig'nya Al gak di folback-folback sih padahal Al udah follow yuki itu semenjak yuki SMA. Hueee kasian my baby Al.

Tiba-tiba pintu kamar yuki ngejeplak terbuka gitu aja, mau tau siapa pelakunya?? Dia adalah reina adik yuki yang kebetulan dia gazhalic, udah deh reina godain yuki sampe yuki pipinya kayak chabe-chabean (kaboor dulu ah)
Tapi kalian tau yuki kan? Dia bukan type orang yang diem aja kalau lagi di bully atau di goda, ya udah deh akhirnya kakak beradik itu sibuk pada lempar bantal guling buat senjata perang. Dan saya mending keluar daripada ntar suruh beresin itu kamar.
Saatnya saya cuss ke kamar verrel, kalian reader, mau tahu verrel lagi apa sekarang? Kalau mau yuk ikut
saya..

Verrel sekarang juga lagi bingung loh, dia ngerasa nyesel tadi udah ngundang Al ke surprise partinya yuki. Tadi kan verrel cuma mau manas-manasin Al aja, tapi akhirnya dia sendiri yang panas. Wkwkwk senjata makan tuan itu ayank verrel!! Verrel takutnya ntar pas acaranya, yuki nempel mulu sama Al, karena verrel ngerasa kalau ada Al tuh pasti yuki seolah lupa sama dia,nempel mulu ke Al. Terus gimana kalau yuki semakin deket sama Al?
"Gak, gua gak akan biarin ikuy gua dekat sama Al, walaupun Al sahabat gua sekalipun" batin verrel

Handphone verrel pun udah getar terus dari tadi tanda notif udah jebol, haha.

Verrel pun yang penasaran segara ngebuka handphone nya, dan ternyata dia dapat kiriman foto dan tweet dari verky lover tentang postingan Al tadi..
(Uh ternyata verky lover aksinya cepat juga ya, gak kalah sama alky lover)
Verrel yang melihatpun jadi tambah panas dingin!! Verrel heran kapan foto ini di ambil, secara tadi dia gak lihat pas Al sama yuki ambil foto ini. Oke tadi emang verrel lihat si Al dan yuki foto-foto sama vatar tapi gak ada yang pose seperti yang di posting Al ini. Kalaupun verrel lihat pasti dia udah gagalin mereka selfie.
Hahay gak tau aja si verrel kalau alky ambil fotonya pas verrel ke toilet (kacian verrel, sini puk puk dulu)
Verrel yang gak terima pun akhirnya ngebales dengan dia juga posting foto dia sama yuki pas kemarin ada di lokasi syuting, pas kaki yuki keseleo dan yuki akhirnya di gendong verrel salah satu stafnya ada yang di suruh verrel ngefotoin, ya udah deh foto itu akhirnya di posting juga sama verrel dengan caption "my princes chuby".

Udah deh media makin gempar, apalagi verky lover dan alky lover, widih mereka kayak udah ngibarin bendera perang aja. Hahaha

Dan yang bikin tambah heboh lagi, crew dahsyat ada yang upload video singkat pas yuki sama Al kejar-kejaran tadi di backstage dahsyat, walaupu video itu singkat tapu mampu membuat para penggemar mereka pun berteriak histeris termasuk saya gyahahaha. Media pun jadi heboh karena yang mereka tahu Al adalah sosok dingin, angkuh dan irit senyum tapi setelah lihat video tadi mereka jadi ragu deh.. wkwk
Gak tau aja mereka Al bisa gitu karena ada bidadarinya.

Wuhhh infotainment pun heboh dengan menyebarkan gosip-gosip panas, ada yang menggosipkan kalau yuki jadi bahan rebutan Al dan verrel, ada juga yang menggosipkan Al dan yuki sebenarnya udah pacaran tapi di tutupin dari media dan ada juga ada yang menggosipkan kalau verrel cuma jadi kambing hitam buat nutupin hubungan Al dan yuki.

Yuki, Al dan verrel pun jadi tak bisa bebas lagi, karena setiap mereka keluar rumah past ada aja wartawan yang nongkrong nungguin di depan pagar rumah.

Verrel yang ngrencanain mau bikin suprprise party akhirnya gak bisa turun tangan sendiri, dia minta tolong sama teman-temanya dan juga teman yuki yang udah di suruh janji sma verrel buat gak kasih tahu yuki tentang surprise party ini.

TBC..
hueee entah kenapa story ini ideku mampet yak??? Jadi hasilnya tidak maksimal T_T
Sory for typo, no edit..
Makasih udah sempetin baca cerita abal-abal ini dan makasih yang udah sempetin vote dan koment..
Muachhhh

simple loveTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon