SL 9

3.7K 351 14
                                    

Party birthday pun berlangsung meriah, di pesta itu al juga main DJ walaupun cuma sebentar tapi lumayanlah buat nambah-nambahin rame suasananya. Pas al ngeDJ semua pada maju kedepan buat dance, dan tentunya yuki sama verrel juga dong mereka ikutan goyang asyik,nah pas itu si al cemburu tuh soalnya pas lagi ngedance si verrel pegang- pegang pinggang sama bahu yuki,ya udah deh akhirnya si al turrun dan urusan DJ dia serahin ke gibran, teman ngeDJ si al.

Nah sekarang al udah di dance floor juga,dia lagi mikirin gimana caranya supaya al bisa gantiin posisi verel itu.

tak lama kemudian music nya udah berubah dah tuh, dan emang dari awal peraturan dancenya tadi, setiap music berubah pasangan dance mereka juga harus berubah, ituloh semacem di gilir gitu (apalah bahasamu penulis. Hehehe)

Si al pastinya gak sia-siain kesempatan dong, pas verrel pindah dari hadapan yuki kan ada tuh cowo yang udah siap buat gantiin verel eh tapi keduluan si al deh secara si al kan dari tadi udah pasang gaz buat lari ke depan yuki
(Efek nonton GP jadi ada gas-gasnya, dasar penulis sedeng. Gyahaha)

Nah si yuki otomatis kan kaget tiba- tiba al di depannya, secara yuki tadi udah lihat duluan kalau yang gantiin verrel itu si ofar tapi yang datang malah al. Tapi yuki juga gak bisa ngeboongin hatinya kalau dia emang dari tadi berharap bisa dance sama al.

Music udah ganti jadi music romantis, otomatis gerak dance mereka juga jadi romantis dong. Si al gak sia-siain banget itu, kapan lagi coba bisa dance romantis gini sama sang bidadari.

Kedua tangan Al ada di pinggang yuki dan tangan yuki sendiri melingkar di leher al, alghazaly sendiri merengkuh badan yuki supaya lebih deket sama badan al. Mata al pun menatap mata yuki dalam seolah dia mau ungkapin perasaan al yang sesungguhnya ke yuki lewat tatapannya itu. Dan yuki pun entah mengapa juga ngebales tatapan al itu juga dengan pandangan mata dalam. Seolah- olah emang mereka saling mengungkapkan perasaan masing- masing.
(Ciehuyyyy harus bayar si gibran nih karena udah ganti music jadi romantis)

Nah kalian tahu gak naydira sama verrel pasangan dancenya siapa??? Mau tau gak???
Nih aku kasih tahu, ternyata verel dan naydira pun jadi pasangan dance juga loh.. wkwkwk

Jadi mereka tuh kayak tukar pasangan gitu deh. Tadi kan yuki sama al romatis banget tuh dancenya, tapi kalau verel sama naydira kayak terpaksa gitu deh, mata mereka aja fokusnya ke al dan yuki.

"Sialan si al !! Awas aja habis ini ikuy gua balik ke gua lagi!!" Batin verrel sambil natap tajam ke arah al dan yuki.

"Kurang ajar, ngapain sih si al pake dance sama cewe rese itu? Harusnya al kan dance sama gua!!" Batin naydira gak terima lihat alky.

Kita balik lagi ke alky yuk, cusss...

Sekarang udah ganti music harusnya al nglepasin tangannya dari pinggang yuki tapi al gak ngelakuin itu atau al emang gak mau. Al maunya yuki yang jadi pasangan dancenya sampe acara ini selesai. Dan yuki pun sepertinya tidak keberatan di lihat dari tangannya yang masih bertengger manis di leher al.

Al pun memulai obrolan dengan yuki, dia mau memulai aksinya buat dapetin yuki guys.

" ternyata bener ya verrel cowo loe? Gua pikir kalian cuma dekat aja. Jadi gak ada kesempatan nih buat gua?" Tanya al memulai obrolannya dengan yuki, tapi al ngmongnya sambil terkekeh gitu deh biar yuki gak langsung lari ketakutan lihat al yang terlalu frontal.

"Sebenernya gak beneran jadian sih, biasa itu setingan sutradara biar ngedongkrak film kita yang baru, kan loe tau sendiri gimana dunia perfilm'an. Lagian setiap gua deket sama cowo atau lawan main gua, pasti media mikirnya gua ada something sama itu cowo" jawab yuki jujur sama al, entah kenapa kalau sama al yuki maunya jujur soalnya yuki takut ntar al nyangkanya dia sama verel beneran pacaran kan al ntar gak jadi deh PDKT nya (cieeee yuki yang gak mau al salah paham).

Al yang ngedenger jawaban yuki pun langsung seneng deh tuh, seandainya al gak ada di tempat umum atau al lagi di kamarnya pasti al udah bersorak sambil joged ala dumang wkwkwk

"Berarti aku ada kesempatan dong?" Tanya al lagi, kali ini al pake nada serius. Al gak mau sampe keduluan cowo lain lagi makanya sekarang dia lagi gunain kesempatan.

" ihh apaan sih loe?? Kan loe udah sama naydira al?" Jawab yuki, dia sempet kaget karena al udah pake aku kamu aja, padahal setau yuki kan al lagi deket sama teman duetnya itu. Tapi dalam hati yuki seneng banget tuh al ngomong gitu ke dia.

"Aku sama naydira juga cuma setingan dari bokap kok, kan aku mau keluarin lagu baru sama naydira jadi biasalah seperti yang kamu bilang tadi" jujur al.

"Jujur dari awal aku lihat kamu, aku udah ngerasa ada yang aneh sama hatiku ki. Apalagi pas lihat editan foto ulah fans gabungan kita, aku selalu seneng lihat fotoku sama cewe lain di edit jadi foto kamu, aku jadi punya keinginan untuk membuat foto itu kenyataan. (Alky lover syukuran lagi).

" aku sebenernya juga ngerasa aneh tiap lihat kamu al, jantung aku jadi berdebar gitu. Pernah aku berfikir mungkin aku cuma ngefans sama kamu, tapi hati kecilku bilang kalau ini bukan cuma sekedar ngefans tapi rasa suka atau malah udah cinta, aku bingung?" Jawab yuki lagi, kali ini dia jujur keluarin semua yang ada di hatinya.

"Gak usah bingung ki, kita jalanin apa yang ada dulu nanti kalau kamu udah yakin sama perasaan kamu, kita bisa maju ke tahap selanjutnya"

"Jadi kita apa sekarang?" Tanya yuki dengan polosnya.

Al yang di tanya pun cuma terkekeh, dia gemesh lihat muka polos bidadarinya,rasanya pengen cium muka yuki (hahaha sabar al, masih di tempat umum itu).

"Kita TTM aja dulu ya, nanti suatu saat aku pasti bakalan jadiin kamu milikku" yuki yang mendengarpun jadi menunduk malu, pipinya udah merah aja tuh.

"Pipi kamu merah my angel, jadi pengen cium" al pun semakin menggoda bidadarinya sambil tangannya mengelus pipi yuki.

"Iihh apaan sih al!! Terus tadi panggilnya apa?"

"My angel. Iya kamu kan bidadariku, kenapa kamu gak suka? Mau di pangil apa? Sayang, baby, atau honey?" Tanya al meminta persetujuan yuki tapi sambil ngegoda yuki, al suka banget lihat angelnya merona.

"Stoppp!!! Kamu ini sukanya ngegombal aja deh"

Al pun cuma terkekeh geli lihat tingkah yuki yang malu- malu tapi mau, hahahay

Akhirnya yuki dan al pun jadi TTM, walaupun al maunya langsung jadi pacar aja sih tapi gak papa dia udah bisa deket sama yuki aja sudah senang. Al akan bersabar sampai yuki siap jadi pacarnya, al akan selalu menunggu keyakina hati angelnya.

Al dan yuki juga udah tukeran kontak handphone dan yang pasti yukj juga udah folback IG al malam itu juga setelah mereka sampai rumah masing- masing. Dan apakah kalian tahu kalau al dan yuki pulangnya barengan loh, karena tiba- tiba verrel dapat telpon dari mamanya dia di suruh pulang cepat karena ada saudara yang kecelakaan. Kalau naydira, dia di suruh al bareng sama gibran dan berril dengan alasan al habis dari pesta itu harus pergi ke salah satu rumah produksi film buat rapat film baru yang akan di mainkan al.

Tbc..
Yeeee al sama yuki udah maju selangkah nih, ntar pas yuki ultah kayae al nembak yuki deh tapi gak tau ya?? Tergantung mood sih.. haha

simple loveWhere stories live. Discover now