End - Eomma

18.5K 1.5K 375
                                    

BOYXBOY
THIS STORY CONTAIN MPREG
SO DONT LIKE DONT READ
TAEKOOK/VKOOK
.
disclaimer : I only own the story line. I only use the casts' name for my wild imagination. The real casts belong to their parents and God
.
©dearkookie

.Please enjoy and leave a comment.
Thank you!😄

Typo no proofread

¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬

" Terima kasih. Terima kasih untuk selalu bersamaku. Aku menyayangimu"

.

.

.

Selama 12 tahun hidupnya, Taejung tidak pernah tahu jika Jungkook --ibunya-- memikul beban sedemikian berat. Taejung pikir selama ini Jungkook hidup baik-baik saja walau agak ganjal rasanya ketika Taejung tidak pernah mendengar Jungkook bercerita tentang keluarganya. Taejung tidak pernah tahu siapa kakek neneknya, siapa sepupunya, siapa paman dan bibinya, intinya Taejung tidak pernah tahu menahu tentang famili Jungkook. Taejung hanya mengenal Seokjin imo dan Namjoon samcheon, Myungsoo, Jiyeon, dan Yoonji noona --anak dari dua orang beda kutub kepribadian, Min Yoongi dan Jung Hoseok.

Dalam 12 tahun hidupnya, Taejung selalu menganggap Jungkook adalah anak yatim piatu dan menikah dengan ayahnya. Kemudian ibunya bercerai dan membawa lari Taejung tanpa ayahnya tahu. Taejung selalu menganggap mungkin ibunya membenci ayahnya dan berusaha menyembunyikan Taejung dari ayahnya --memang itulah kenyataannya. Taejung menganggap ibunya merahasiakan identitas ayahnya karena ibunya tidak ingin Taejung mencari ayahnya dan kembali ke pelukan ayahnya.

Dalam 12 tahun hidupnya juga, Taejung tidak akan menyangka jika ia akan bertindak layaknya anak durhaka kepada ibunya hanya karena ibunya seorang laki-laki dan menyembunyikan identitas sang ayah. Dua alasan yang membuat Taejung menjadi bahan bullyan sejak duduk di bangku sekolah dasar. Teman-temannya pernah mengejeknya, mengatakan jika ia adalah anak angkat. Ada juga yang mengatakan jika Taejung adalah dari hubungan gelap dan tak sedikit pula yang mengatakan jika Taejung adalah anak dari hubungan di luar nikah --teman-temannya pernah menyebar gosip jika ibunya dulu seorang PSK dan Taejung adalah anak dari hasil perbuatan haram itu. Walaupun memang tak sepenuhnya yang dikatakan temannya salah -- tapi Taejung tidak mengerti-- tetap saja Taejung merasa marah dan malu.

Namun, setelah kejadian yang dia alami beberapa waktu belakangan ini, Taejung merasa perlu mensyukuri apa yang telah ia miliki. Tak peduli ia tidak memiliki keluarga yang lengkap, asal ada seorang ibu yang selalu berada disisinya itu sudah lebih dari cukup. Benar jika ia dulu menginginkan sosok seorang ayah, seseorang yang akan selalu menjemputnya ketika pulang sekolah, seseorang yang akan selalu mengajaknya bermain bola, seseorang yang akan menggendongnya di pundak lebarnya --keinginan Taejung dulu. Memang peran ayah lebih dari itu, lebih dari keinginan masa kecil Taejung tapi untuk saat ini dan mungkin seterusnya sosok seorang ibu lebih berharga dari apapun baginya.

Jeon Jungkook, nama indah ibunya. Ia tidak pernah tahu berapa banyak rahasia yang ibunya itu simpan. Tapi, setelah 4 tahun perang dingin dengan ibunya, Taejung tahu pasti ibunya punya sejuta alasan mengapa memilih untuk merahasiakannya. Dan Taejung percaya cepat atau lambat, perlahan tapi pasti, ibunya akan menceritakannya. Taejung paham ibunya itu membutuhkan waktu untuk menceritakan semuanya karena Taejung sekarang mengerti seberapa besar beban yang selama ini ibunya pikul seorang diri. Taejung sekarang mengerti bagaimana perjuangan besar yang dilewati oleh ibunya untuk dirinya.

[VKOOK/TAEKOOK] Eomma (Under Revision)Where stories live. Discover now