Part 16 ( last bonus - end )

24.3K 1.3K 204
                                    

Kim Taehyung x Jeon Jungkook
dearkookie
2016

Sayangku, hyung ku -InfinitelyLove makasih buanyaaaaaaak pokoknya sudah ngebantuin oppa mu ㅎㅅㅎ
Kalo ga ada kamu, mungkin ga akan lanjut wkwkwk atau aku ganti alurnya.
Pokoknya makasih udah ngebantuin oppa nganu yang itu. Hohoho

p/s part grepe-grepe ada dia yang buat

❤❤❤

.

.

.

👬
[Typo ! Absurd !]


Taehyung baru keluar dari kamar mandi dengan jubah mandi biru dongker yang menutupi tubuh berkulit tan eksotis miliknya. Tangannya mengacak-acak rambutnya yang setengah kering dengan handuk kecil berwarna merah maroon. Setelahnya, ia menatap wajahnya di depan cermin sambil mengoleskan pelembab pada wajahnya dan menepuk-nepuk pipinya.

"Wow, semakin hari ketampananku semakin bertambah sepertinya."

Taehyung bermonolog sambil berpose di depan kaca. Jari telunjuk dan ibu jarinya ia taruh di bawah dagu dan ia menunjukkan seringai tampannya. Kemudian, ia akan berpose seolah-olah meniup ujung pistol.

Senyum Taehyung semakin berkembang ketika sesosok manusia yang menggunakan kimono berwarna putih gading dengan aksen burung bangau memeluknya dari belakang.

"Taehyung oppa~~"

Taehyung tertawa kecil dan mengusak rambut hitam sosok itu. Ia memutar badannya dan berhadapan dengan seseorang yang lebih pendek beberapa senti darinya. Ia memegang kedua pundak orang itu dan menatapnya intens.

"Manisnya istriku."

Kata Taehyung seraya membelai pipi dengan rona merah alami milik istrinya dengan tangan kanannya. Istrinya itu tersenyum kecil dan malu-malu. Ia menundukkan kepalanya dan tangannya ia kepalkan untuk memukul dada Taehyung pelan. Taehyung dibuat gemas oleh tingkah laku istri cantiknya itu. Sungguh, ia tak mengerti ada apa dengan istrinya yang tiba-tiba bertingkah manja seperti ini padanya. Namun, mungkin lebih baik Taehyung simpan saja rasa penasarannya dan menikmati kemanjaan istrinya itu.

"Suamiku tampan."

Jungkook berkata lirih tanpa menatap mata Taehyung. Taehyung kemudian mengangkat dagu milik istrinya itu dan memandang dalam kelereng hitam indah milik Jungkook.

"Kalau bicara, tatap mataku, Darling."

Jungkook kembali merona. Namun kini ia tidak lagi menyembunyikan kepalanya, melainkan menatap obsidian indah dan tegas milik Taehyung dengan senyuman cantik yang terlukis di wajah bak bidadarinya.

"Kim Taehyung suamiku, kau tampan."

Ulang Jungkook. Jari telunjuknya menelusuri wajah tampan Taehyung. Taehyung menikmati sentuhan istrinya yang tidak pernah tidak membuat jantungnya berdegup kencang dengan memejamkan matanya. Jungkook tersenyum memandang suaminya. Kini jari telunjuknya berhenti di bibir agar tebal milik suaminya. Matanya tak lepas memandang bibir tebal itu. Sedetik kemudian bibir cherry mungilnya meraup bibir tebal itu.

[VKOOK/TAEKOOK] Eomma (Under Revision)Where stories live. Discover now