Chap 12 (Bonus pt 2)

11.2K 1K 285
                                    

My love, my everything, my angel from heaven
My two eyes, my world – you stole them all

.

Kim Taehyung x Jeon Jungkook

©dearkookie

.

Taejung bersiul senang dalam perjalanannya menuju sekolah. Tepat pada hari ulang tahunnya nanti Eommanya akan menikah dengan Appanya. Tidak ada yang lebih menggembirakan lagi selain mendengar kedua orangtuanya menikah dan akan hidup bersama. Itu yang ia impikan sejak kecil, sebuah keluarga yang itu.

Senyuman lebar pun ia pasang di wajah tampannya ketika ia masuk kawasan sekolah. Menyapa semua orang yang berpapasan dengannya.

"Jeon Taejung!"

Taejung menghentikan langkahnya mendengar seseorang baru saja meneriakkan namanya. Taejung memiringkan kepalanya dan memutar badannya menghadap sumber suara. Ketika ia mendapati siapa orang yang baru saja membuyarkan acara ramah tamahnya, Taejung mendengus dan memutar bola matanya.

"Oi, tiang listrik! Ada apa ?"

"Tidak ada. Hanya melakukan tes pendengaran."

Taejung memandang anak laki-laki di depannya jengah. Sungguh demi apapun, meskipun mereka sudah berdamai sekarang rasa-rasanya teman tiang listriknya ini tetap menyebalkan.

Temannya itu kemudian menyusul Taejung dan mengapit kepala Taejung dengan lengannya yang membuat Taejung mengaduh dan memukul lengan besar temannya itu. "Kim Yugyeom! Lepaaaaaassssss!! Leherku sakit, tiang! Jangan sok dekat padaku!"

Yugyeom tertawa dan mengusak rambut hitam Taejung. "Kau panggil aku apa ? Sayang? Uuuuwwww, manisnya Taejung ku".

Sebuah bogem mendarat mulus di perut Yugyeom dan berhasil membuat anak itu mengaduh memegang perutnya. Sementara Taejung hanya menyeringai dan meniup kepalan tangannya.

"Rasakan. Makanya jangan macam-macam denganku. Sayang sayang, dasar kurang belaian! Telingamu pasti penuh dengan selai nanas!"

"Aduh, Taejung kalau marah manis sekali. Aku semakin suka," Yugyeom tertawa menggoda Taejung yang sekarang wajahnya sudah seperti kepiting rebus.

"Akan aku adukan kau pada Yoonji Noona, Yugyeom. Berhenti menggodaku!"

"No..no..no.. Aku rindu menggoda Taejung kecilku. Asal kau tahu, sayang. Aku bisa menjadi gay hanya untukmu," Yugyeom kemudian mencium pipi Taejung sekilas dan berlari secepat kilat sebelum Taejung menghajarnya habis-habisan.

"KIM YUGYEOM SIALAN! TERKUTUK KAU!"

***

Taejung meletakkan kepalanya diatas meja dan meniup-niup poninya yang sedikit memanjang. Ia bosan. Guru mata pelajaran sejarah tidak masuk dan mereka diminta untuk menyelesaikan 45 soal yang sudah disiapkan oleh guru itu. Dalam waktu 10 menit, Taejung sudah selesai mengerjakannya. Jenius ? Tidak juga. Taejung malas untuk berpikir jadi dia mengerjakan soal itu asal-asalan dan langsung mengumpulkannya pada ketua kelas.

"Sayangku, mengapa cemberut eoh?"

Taejung memandang sinis ke arah pria bongsor di depannya yang sedang memainkan alisnya genit.

[VKOOK/TAEKOOK] Eomma (Under Revision)Место, где живут истории. Откройте их для себя