Chap 13 - Surprise!

10.3K 823 196
                                    

"Whenever I'm sad, I gain strength from looking at you."
- Yoongi to Hoseok

"Although Suga looks cold, actually he is manly man with a warm heart, So I like him."
- Hoseok to Yoongi

.

.

.

dearkookie
2016

.

.

.


Yoonji memperhatikan ayah dan ibunya malas dengan kedua mata sipit warisan sang ayah. Tangannya sudah terlipat di depan dadanya dan berkali-kali meniup poninya.

"Oi orangtua, sampai kapan kalian akan bersikap kekanakan seperti ini ?"

Hoseok langsung memicingkan matanya pada putri cantiknya itu, "Hei anak muda, siapa yang mengajarimu berbicara seperti itu ? Pasti ayahmu yang pemalas itu 'kan?"

Tidak terima, Yoongi membanting sumpitnya kesal dan memandang sengit istrinya yang sedang menyeringai dengan cantiknya. "Mengapa menuduhku? Mulut tak terkontrolmu itu yang membuat Yoonji seperti itu!"

"Yah! Yang benar saja, Min Yoongi! Aku tak pernah mengajari anakku berbicara tidak sopan seperti itu! Kau dan mulut sarkastik mu itu penyebabnya!"

Yoonji hanya bisa menggelangkan kepalanya melihat kedua orangtuanya bertengkar karena masalah sepele seperti ini. Sungguh, bukankah seharusnya dia yang dimarahi ? Kenapa ayah dan ibunya justru saling menuduh satu sama lain?

"Kau sekarang berani membentak suamimu, Jung Hoseok?" Yoongi menatap tajam Hoseok dan sedikit meninggikan suaranya, membuat Hoseok sedikit berjengit karena kaget.

"Iya, memang kenapa? Kau sendiri juga berani membentakku. Hanya karena kau yang dominan, kau berhak berteriak padaku. Begitu, Min Yoongi?"

Yoonji dengan tatapan datarnya menonton aksi langsung pertengkaran panjang ayah dan ibunya. Ingin sekali rasanya ia makan popcorn menikmati tontonan gratis yang jarang terjadi ini. Biasanya sih ayahnya akan mengalah pada ibunya, secerewet dan sebawel apa pun ibunya karena sang ayah menemukan sosok imut pada ibunya jika ibunya itu merajuk. Tapi kali ini entah kenapa ayahnya hilang kendali. Mungkin papa lelah. Mama sih...

"JUNG HOSEOK!"

Kriet

Hoseok dengan wajahnya yang merah padam beranjak dari kursinya dan pergi meninggalkan ruang makan dengan menghentakkan kakinya. Baru empat langkah, Hoseok berbalik menatap suaminya dan mengacungkan jari tengahnya.

"DASAR BERUANG TAK TAHU DIRI KAU MIN YOONGI! AKU MEMBENCIMU"

Yoongi membelalakkan mata kecilnya melihat tingkah istrinya itu. Kemudian ia beralih pada Yoonji yang terkikik menertawai tingkah ibunya itu.

"Min Yoonji, kenapa tertawa eoh?"

Yoonji berdehem dan merapikan rambutnya. Ia memandang ayahnya datar sambil menyuap nasi ke dalam mulutnya.

"Tidak ada. Lucu saja."

Yoongi berdecih dan mendengus mendengarnya. Demi apa pun kenapa putri kecilnya yang dulu amat sangat menggemaskan sekarang justru menyebalkan.

"Mamamu itu sangat kekanakan."

"Ya, aku tahu. Istrimu itu amat sangat kekanakan. Kenapa papa menikahinya jika papa mengeluh tentang sifatnya itu eoh ?"

[VKOOK/TAEKOOK] Eomma (Under Revision)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang