apatement part 2

1.5K 173 5
                                    

Kuroko no basuke

Fujimaki Tadoshi

PERHATIAN

Cerita ini banyak sekali unsur ke gaje an , typo , kata - kata yang sulit dimengerti , yang dapat menyebabkan sakit mata .

Terima kasih :v

---------------------

Aku mencium aroma mint didekat ku , akupun membuka mata dan ...

"Ohayou (name) " ucap nii-sama yang sedang duduk menyender di tempat tidur.

"Ohayou, nii-sama " balasku sembari menggosok-gosok mata. Setelah mengumpulkan nyawa untuk bangun,kini aku duduk berada di sebelah nii-sama yang sedang membaca.

"sedang membaca apa?, kelihatannya seru sekali" Aku pun mendekat ke arah nii-sama

" kemarilah (name) " ucap nya sembari mengarahkan agar aku duduk di pangkuanya. Aku yang mendengar ucapanya itu terasa muka ku memanas. aku melihat ke arah nii-sama untuk memastikan perkataanya yang tadi itu benar atau tidak .

" ada apa, cepat kemari. katanya kau ingin lihat juga "

"A-aku bukan anak kecil lagi nii -sama!" tolakku. Habisnya sekarang aku sudah dewasa, aku seorang remaja Sma. Rasanya jika melakukan hal itu, seperti anak kecil saja.

Tiba-tiba sei-nii menarik lenganku dan jadilah aku duduk di pangkuan nya. Tch, ini namanya pemaksaan. nii-sama memegang buku dengan berada di depan ku.

Manik (eyescolour) ku melihat ke arah buku yang di pegang nii-sama . aku ber oh ria ternyata ini buku album foto 11 tahun yang lalu saat aku berumur 6 tahun dan nii-sama yang berumur 7 tahun

"Jadi nostlagia, haha" ucap ku senang

" dulu kau masih kecil sudah merepotkan " balasnya sembari tersenyum tipis.

" hah?!, kata siapa. Aku selalu membantu okaa-sama kok " timpal ku sembari mengembungkan pipi

"Hm, maksudmu mungkin membantu dengan cara selalu menangis dan membuat seluruh penjuru rumah menjadi berantakan. Aku benar kan"  ucapnya dengan menyeringai menyebalkan.

"I-itu, ugh " aku sudah tidak bisa berkata-kata lagi, nii- sama itu menyebalkan. Memang sih apa yang dibicarakannya itu adalah sebuah fakta.

Pfft..

Aku melihat nii-sama tertawa terbahak-bahak, entahlah ini perasaan senang atau melainkan kaget. Tapi melihatnya tertawa seperti itu, adalah sebuah kelangkaan. Sudah lama sekali aku tak melihatnya tertawa sekeras dan sebahagia itu. Lebih tepatnya Sejak okaa -sama tiada.

"I-iya...iya, haha. Aku hanya bercanda, jangan marah seperti itu haha" balasnya di sela- sela tertawa.

melihatnya seperti itu, hati ini terasa damai. jika saja dia bisa seperti ini selamanya, pasti banyak orang yang akan mendekatinya. Dan rumor Akashi seijuro yang mengerikan itu akan hilang.

" (name) "

" oh, iya. ada apa? " aku tersentak kaget ketika nama ku di sebut. aku merasa ada yang memeluku dari belakang. aroma mint itu semakin menyebar disekitar ku, ini sungguh menenangkan .

' Aku suka aroma ini ' ucapku dalam hati

"pagi ini jam 10 aku akan menjemputmu. pakailah baju yang ada di kotak merah di atas meja itu, dan jangan lupa tampil yang cantik " ucapnya sembari menunjuk meja di dekat komputer.

" loh, memangnya kita akan kemana? " tanyaku penasaran,

"sudahlah kau akan tahu nanti, yang penting ingat kata-kata ku tadi. mengerti? "

" o-oke, aku mengerti " aku menangguk - anggukan kepala.

"Bagus, kalau begitu aku pamit pulang sekarang "

"Eh?!, kita kan belum sarapan. Aku akan buatkan sekarang, tunggu ya" aku beranjak dari tempat tidur, berniat melangkah menuju dapur. Namun lagi-lagi nii-sama menghentikan ku, dengan menahan lengan tanganku.

"Tidak perlu, aku pulang sekarang" tolaknya, dan beranjak dari duduknya.

"Baiklah, kalau begitu aku antar sampai depan apartement "

"tidak..tidak perlu, kau disini saja lakukan perintah ku tadi "

"Tapi- "

Belum selesai berbicara mulut ku sudah di tutup oleh tangan kekarnya itu,

"terima kasih untuk kemarin malam, sampai nanti (name) "

Cup ~

Nii-sama mencium keningku lalu berbalik ke arah pintu, dan saat memegang gagang pintu dia menoleh sebentar ke arah ku lalu terukir sebuah senyuman tipis di wajahnya dan aku pun membalas senyuman nya

"Dasar kakak yang aneh" ucapku bermonolog ria.




TBC

Yosh...kayaknya ini cerita lama -lama makin gaje ,iya ngga sih wkwkw :v
Kalo iya saya minta maaf ya :v. Saya juga sudah berusaha buat bikin cerita ini jadi nggak gaje" banget. mohon dukungan nya ya..

Oh iya, voment jangan lupa. Terima kasih sudah membaca 😊

Byebye👋

Please ! Stay By My Side (Akashi Seijuro X Reader )Where stories live. Discover now