Broke

1K 98 4
                                    

Kuroko no basuke

Fujimaki Tadoshi

PERHATIAN

Cerita ini banyak sekali unsur ke gaje an , typo , kata - kata yang sulit dimengerti , yang dapat menyebabkan sakit mata .

Terima kasih :v

----------------------

' apa maksud dari senyuman itu '

" oh, rupanya kau membawa seseorang bersamamu ya seijurou "

" iya otou-san, tadi kami berte--" belum selesai sei-nii berbicara, otou-san menyela

" aku tidak peduli dan aku juga tidak tertarik mendengar cerita tentang anak itu "

Deg

Kata-kata yang otou-san ucapkan sukses membuat hatiku merasa hancur, sampai sebegitunya kah otou-san membenciku. Sebenarnya apa salahku?, bahkan sei-nii juga tidak memberitahuku.

" tou-san, tolong jangan seperti itu. (Name) juga anak otou-san " gelak tawa otou-san membuatku merasa ingin segera keluar dari ruangan ini. Mungkin keputusan untuk datang kemari itu salah,padahal aku hanya ingin melihat kondisi otou-san. Tapi ,tapi kenapa ia merasa tidak suka aku berada disini. Apa ia tidak senang melihat putrinya datang menjenguknya ?

" hahaha, kalian semua keluar. Seijuro dan kau tetap tinggal di sini " semua bodyguard yang menjaga di dalam ruangan, dengan segera meninggalkan ruangan ini. Dengan hanya menyisakan kami bertiga, entah bagaimana suasana disini terasa tidak enak.

" apa katamu tadi seijurou, anakku? Hahaha aku tidak ingat kalau aku memiliki seorang Putri ---"

" otou-san! " dengan nada sedikit membentak sei-nii terlihat seperti membuat otou-san diam, tidak melanjutkan perkataannya . Tapi, seolah-olah perkataan sei-nii di anggap seperti angin otou-san tetap melanjutkan perkataannya

" yang kuingat adalah aku hanya memiliki seorang Putra, Akashi seijurou. Dan ia lahir dengan Kasih sayang ibunya Akashi shiori. Dan kau? Aku merasa tidak pernah mempunyai anak sepertimu "

Sudah cukup otou-san

" setelah apa yang terjadi dulu ,kau tidak ingin membalas kebaikanku hah? Apa kau tidak di ajari mereka soal etika, hm? "

Apapun itu kumohon berhenti

" asal kau tau , kau itu bukan---"

" Otou-san sudah cukup!! " otou-san melirik sei-nii , lalu tersenyum licik (?)

" wah ada apa seijurou, rupanya kau sudah berani membentak otou-san mu ini ya. Hanya demi membela anak sialan itu hm? "

" otou-san kumohon tolong pikirkan perasaan (name) "

" untuk apa aku memikirkannya, tidak ada untungnya aku melakukan hal itu "

Kumohon sudah cukup ...

" otou-san !!"

" sudahlah seijurou, tidak usah membelanya. Anak itu benar-benar membuat bencana di keluarga kita . Jadi sudah sepantasnya aku melakukan hal ini "

" tapi otou-san "

" dasar anak tidak berguna,untuk apa kau datang kemari oh.. Kau butuh uangku bukan. Kau butuh berapa 50 juta? Kalau dipikir-pikir lebih baik aku berikan 1 miliyar saja cukup bukan...jadi kau tidak perlu sering-sering muncul di hadapanku "

Please ! Stay By My Side (Akashi Seijuro X Reader )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang