Festival Sekolah pt 3

936 109 3
                                    

Kuroko no basuke

Fujimaki Tadoshi

PERHATIAN

Cerita ini banyak sekali unsur ke gaje an , typo , kata - kata yang sulit dimengerti , yang dapat menyebabkan sakit mata .

Terima kasih :v

-------------------------

Author pov

Sebelum kalian bermain ada panitia yang berdiri didepan kalian dan menjelaskan permainan ini

" Untuk bermain game ini para pasangan diharuskan tanganya diborgol sampai game ini selesai " panitia itu menunjukan kotak yang berisikan 5 borgol " dan peserta yang tercepat sampai di garis finish dengan membawa bendera yang sudah dikumpulkan disetiap babak , dialah pemenangnya "

" Di game couple ini ada 5 ronde , yaitu :
Babak 1 : berjalan dengan tangan diborgol , sampai post 2 .
Babak 2 : setelah sampai di post ke 2 , nanti akan ada panitia yang bertugas disana yang akan menjelaskan aturan mainya . Dan begitu seterusnya sampai Babak ke 5 "

" kalau begitu dimohon borgol yang ada di meja sebelah kalian dipakai " panitia itu menunjuk kearah meja didekat para peserta yang sudah ada 1 buah borgol berwarna merah . Setiap peserta warna borgolnya tidak sama ada yang berwarana merah , kuning , hitam, pink , biru , orange .

Seijuro mengambil borgol itu dan memakainya ditangan sebelah kiri , lalu memasangkan borgol yang tersisa di tangan kananmu ( kalau ngga tau maksudnya , jadi itu kan 1 borgol itu punya 2 lingkaran :v yang buat masukin tangan . Nah si akashi pake satu , reader chan juga 1 )

Setelah para peserta sudah memakai borgolnya masing - masing . Panitia yang ada di depan kalian meniupkan peluit tanda dimulainya game .

Dan saat itu juga seijuro menautkan jari jemarinya di tanganmu , lalu menarikmu berjalan ke tempat babak ke 2 yang berada di dekat aula.

Di sepanjang jalan banyak orang yang melihat kalian , dan terutama para perempuan - perempuan yang sebagian besarnya menatapmu dengan sinis walaupun kau itu adik seorang Akashi seijuro .

Kau mengabaikan kritikan - kritikan orang yang pedas nan maut itu, dan terus berjalan . Sampai pada akhirnya saat kalian berbelok , sosok berambut kuning dan hijau itu muncul dengan kostumnya masing - masing .

" woah~...(name)-chii akashi-chii " sosok berambut kuning alias kise beralan mendekat diikuti midorima .

"Kalian sedang ap--" perkataanya terhenti saat melihat tangan kalian yang diborgol dan jari - jari seijuro yang sedang asyik bertautan dengan jari-jarimu itu .

" e-etto...itu maksudnya apa-ssu " kise menggaruk - nggaruk pipinya yang tidak gatal sama sekali

" jangan bilang kalau kalian sedang berpacaran-nanodayo " ucap midorima sambil membenarkan letak kaca matanya yang tidak melorot sedikitpun

Saat kau ingin mengelak dan menjelaskan kesalah pahaman . Lagi - lagi seijuro menyela perkataanmu

" kalau iya...apa itu masalah , shintaro ..ryouta " ucap seijuro diselingi smirk andalanya . Midorima hanya bersweet drop ria , sedangkan kise mencep - mencep (kalau orang jawa pasti tau maksudnya ...:v , mencep - mencep itu kaya merengut kali ya kalau di bahasa indonesiain...ya pokoknya kaya ngga suka gitu maksudnya :v )

" t-tapi ...kalian kan saudara-ssu~ " kise merengek - rengek tidak terima , midorima tetap seperti tadi ..tapi yang ini makin parah gara - gara kelakuan kise yang cari mati .

Please ! Stay By My Side (Akashi Seijuro X Reader )Where stories live. Discover now