Party

1.5K 163 1
                                    

Kuroko no basuke

Fujimaki Tadoshi

PERHATIAN

Cerita ini banyak sekali unsur ke gaje an , typo , kata - kata yang sulit dimengerti , yang dapat menyebabkan sakit mata .

Terima kasih :v

--------------------
Your pov

Setelah nii-sama berpamitan pulang , aku bergegas ke kamar mandi. setelah mandi aku mengambil kotak merah yang ada di atas meja. Saat aku membukanya, ternyata isi kotak ini terdapat gaun berwarna merah, sepatu high heals berwarna senada, hiasan rambut, dan beberapa perhiasan.

" ini sih namanya serba merah " aku terkekeh kecil.

Pertama- tama aku mengeringkan rambutku terlebih dahulu, lalu aku memakai make up di wajah. Kemudian mengenakan gaun pemberian dari nii-sama, Lalu kulanjutkan menghias rambut ku, aku akan membuat nya menjadi model braid dan kuberi hiasan mawar merah.

Aku melirik ke arah jarum jam dan ternyata sudah tinggal 5 menit lagi nii-sama akan datang menjemputku. Tak lupa aku memakai kan parfum di tubuhku.

Setelah semuanya siap aku berjalan cepat ke arah pintu dan memakai sepatu, selanjutnya aku berjalan menuju lantai bawah dimana ia menunggu .

---------

Ku lihat surai merah berjas hitam berdiri di dekat pintu masuk, aku pun langsung saja menghampirinya.

"Nii-sama~" sapaku berlari ke arahnya dengan gembira,

Akashi pov

Aku mendengar ada yang memanggilku, aku menoleh. Dan aku melihat gadis cantik yang memakai gaun pemberianku sedang berlari ke arah ku. aku hanya membalas sapaan nya dengan senyuman tipis andalanku.

" maaf sudah membuat menunggu " ucapnya sambil menepukkan kedua tangan nya,

" tidak apa , ayo masuk ke mobil " ajak ku sambil mengandeng tangan kecilnya.

Your pov

Sekarang aku berada di mobil ,dalam perjalanan menuju tempat tujuan. Aku bosan, seperti biasa kakak ku selalu saja sibuk dengan dokumen-dokumen nya. Dan akhirnya aku melihat ke arah luar jendela, mencari sesuatu yang menarik.

"(name) dengar kan baik - baik ucapan ku "
Aku sontak kaget dan menoleh ke arahnya,

"ada apa? " tanyaku

"kita akan pergi ke pesta pertemuan para pengusaha - pengusaha terkenal, aku harap kau bisa menempatkan dirimu di sana dengan baik " jelasnya,

Aku berpikir sejenak. kenapa aku harus ikut?, bukankah seharusnya hanya nii-sama saja yang menghadiri pertemuan semacam itu. Jujur saja, aku tidak tahu harus berbuat apa disana nantinya. Bahkan sedari dulu aku tidak pernah diajak berbicara atau dijelaskan mengenai perusahaan sedikit pun. Jadi apa yang harus kulakukan disana astaga...

"Dan juga.., aku harap kau tidak mengecewakanku (name) " manik dwiwarna itu memandangku dengan lembut, itu membuatku sedikit tenang.

"Aku akan melakukan yang terbaik nii-sama " balasku dengan tersenyum, ia pun membalas senyumanku dengan senyum tipis di wajahnya.

----------

"Tuan muda, kita sudah sampai " ucap sopir pribadi sei-nii melapor.

Pintu mobil pun di buka, nii-sama keluar dari mobil dengan anggunnya. Dia beberapa kali terlihat membenahi setelan jas nya, dan aku pun mengekorinya kemana pun ia pergi. kini kami berdiri sejajar,

Please ! Stay By My Side (Akashi Seijuro X Reader )Where stories live. Discover now