Festival sekolah pt 1

1.2K 125 5
                                    

Kuroko no basuke

Fujimaki Tadoshi

PERHATIAN

Cerita ini banyak sekali unsur ke gaje an , typo , kata - kata yang sulit dimengerti , yang dapat menyebabkan sakit mata .

Terima kasih :v

-------------------------

Your pov

Pagi ini di sekolah sedang disibukan dengan kegiatan persiapan festival sekolah yang akan diadakan. Tiap siswa terlihat sedang sibuk dengan tugasnya masing- masing .

Seperti kelas lainnya, kelasku juga sudah membagi tugas ke tiap siswanya dalam bentuk tim. Kebetulan aku dan mion satu tim, dan tugasnya membuay properti untuk cafe kelas.

Dan sekarang kami sedang berjalan di koridor dengan membawa setumpuk peralatan yang di masukkan kedalam kardus. Rencananya sih, tim kami akan membuat ' Nama cafe 'nya.

"Huft, aku ingin di bagian membuat kostum dari pada ini. Capeknya minta ampun, apalagi anak laki-laki nya tidak mau membantu" keluh mion

"Kostum bukan nya lebih susah ya.. "

"Hmm, seingatku sih memang susah. Hanya saja enak nya kita hanya di dalam kelas, tidak mondar mandir begini " aku terkekeh saat mendengarnya, yah suka tidak suka aku akan tetap melakukaknya.

Sret *suara pintu dibuka*

"Tadaima.."ucap kami serempak.

Beberapa siswa disana memandang ke arah kami, dan sebagian besar yang lain sedang melakukan tugasnya. aku melihat ketua kelasku berlari menghampiri kami.

"Ano, peralatannya diletakan disitu saja " ucapnya sembari menunjuk arah samping meja yang ditumpuk. Aku mengangguk mengerti dan menaruh kardus yamg kupegang ketempat yang dimaksudkan tadi.

"kalau begitu, akashi-san boleh tolong belikan minuman kaleng ?"

aku mengangguk "tentu saja boleh, mau beli berapa?" tanyaku

"Kalau begitu tolong belikan 10 kaleng ya, kalau bisa jangan sendiran belinya "

" e-ah, tak apa aku bisa kok. Yasudah aku beli dulu " aku melambaikan tangan ke arahnya dan berjalan keluar untuk membeli minuman.

"Loh dimana (name)? "

"Aku meminta tolong padanya untuk membeli minuman" mion beroh ria

----Skip----

Sekarang aku sedang berada di kantin, kulihat kantin tidak seramai hari- hari biasa

'Andai saja setiap hari kantin seperti ini' batinku

Aku memasukan uang koin dan menekan tombol minuman yang akan aku beli dengan jumlaj 10 .Lalu saat kaleng- kaleng itu keluar aku mengambil nya dan aku masukkan kedalam kantong plastik yang aku bawa tadi.

Saat aku akan keluar, tak sengaja aku bertabrakan dengan seseorang. Alhasil aku jatuh ke lantai .

"Ah, Akashi kecil. kau tidak apa?"

suara ini sepertinya sangat familiar, aku mendongakkan kepala ku dan menatapnya. Sepersekian detik aku terbelalak kaget dengan seseorang yang ada di depanku sekarang,

'Astaga!, ini Nijimura -senpai ' batinku

"Oi!, Akas--"

"(Name), kau tak apa"

Please ! Stay By My Side (Akashi Seijuro X Reader )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang