(1) TER(L)ARANG

141 25 22
                                    

Terbaik #1

By: arifsatriop
Genre: Teenfict.

Aku marah besar dengan orang itu. Aku bukanlah perempuan yang bisa bertahan jika selalu diperlakukan buruk. Tetapi, aku tidak bisa melakukan apa-apa, aku terlanjur sangat mencintainya.

Mika mengabaikanku setelah semua yang kulakukan terhadapanya. Kamis sore kemarin, aku senang sekali pergi kerumah Mika, membawakan kue caramel kesukaannya. Susah payah aku membuatnya sendiri dirumahku.

Tetapi jumat ini, aku tidak ingin bicara lagi dengannya, karena ia telah membiarkanku kehujanan menunggu diteras rumahnya kemarin.

Sekarang, dia menghampiriku. Ingin bicara sesuatu padaku katanya.

"Sheryl, makasih kue caramel yang lo bikin buat gue. Enak banget. Walaupun sedikit basah, caramelnya tetep enak kok. Tapi maaf ryl, mau bagaimanapun, kita nggak bisa bersama, lo udah gue anggep sebagai adek gue sendiri."

Aku ingin bilang, "Sama-sama, Mika." Tetapi saat ini aku sedang marah dengannya. Jadi, aku diam. Apalagi setelah mendengar kalimat terakhir yang ia ucapkan tadi.

Malah dari kejauhan teman perempuan Mika menyaut, memecah keheningan diantara kami yang sudah terjadi selama beberapa menit. "Mika, ayo buruan masuk ke kelas. Udah ditunggu sama gurunya tau, lo mau dihukum ? Jumat kemaren kan lo juga udah bolos keputrian."

Lalu, ia kembali meninggalkanku sendiri. Mungkin, aku memang salah. Maafkan aku yang sudah terlanjur mencintaimu. Kukatakan sekali lagi.

Maafkan aku, Mikaela Farani.

¤¤¤ The End ¤¤¤

Kumpulan Drabble MemberWhere stories live. Discover now