(15) MY WEREWOLF

43 12 1
                                    

By: Lilyka04
Genre: Werewolf

Aku berhenti sejenak untuk mengatur nafasku. Sesekali aku melihat kebelakang, untuk memastikan bahwa Asep tak menyusulku. Malam ini adalah malam bulan purnama. Malam bagi para manusia Werewolf untuk berubah menjadi Werewolf sepenuhnya.

Aku berjalan mundur untuk berjaga jaga jika Asep menyusulku. Tapi baru tiga langkah aku berjalan mundur, sesuatu yang besar dan berbulu menabrak punggungku. Dengan tubuh gemetar, aku membalikkan badanku. Benar saja, dia adalah Asep. Werewolf yang memiliki warna mata babu-abu terang, warna kesukaanku.

Aku semakin mundur hingga badanku membentur pohon besar. Tamat sudah riwayatku. Dengan langkah bak di red carpet, Asep melenggang ke arahku. Dan dia langsung menggeram tepat di depan wajahku. Aku hanya berharap Asep bisa mengingat hari-hari yang kita lalui bersama. Aku meluruhkan tubuhku dan pasrah akan semua yang di perbuat Asep kepadaku.

Sebelum waktuku habis, aku berkata lirih, "I love you Joseph, my Werewolf." Setelah aku selesai mengucapkan kalimat itu, sebuah benda runcing dan tajam mencabik cabik tubuhku. Aku berteriak sebisaku untuk mengurangi rasa sakit ini, tapi tak bisa. Perlahan aku memejamkan mata dan mencoba menikmati semua yang dilakukan Asep pada tubuhku. Aku bahagia bisa melihat mata yang kusukai sebelum aku tiada. Aku pergi dengan membawa semua kenangan manis kita berdua.

¤¤¤ The end ¤¤¤

Kumpulan Drabble MemberDove le storie prendono vita. Scoprilo ora