(7) THE FLOWER GIRL

60 15 3
                                    

Honorable #2.

By: IAmABossOfMyMind
Genre: Teenfict.

Setiap hari dan disetiap jam yang sama gadis itu selalu datang ke toko bungaku untuk membeli bunga yang sama, white rose. Kegiatan ini sudah menjadi hal yang rutin dilakukannya selama 3 bulan terakhir ini. Dan selama itu pula, aku tidak pernah melihat ia berbicara sepatah katapun kepada semua orang. Termasuk diriku ini yang sangat penasaran dengannya. Ia hanya memberikan senyuman manisnya kepada orang yang menyapanya. Namun, rasa penasaran ku ini semakin besar yang membuatku memberanikan diri untuk menanyakan namanya.

"Hi, my name is Adrian. What's yours?" Tanya aku sembari menyiapkan satu bouquet bunga yang biasa ia beli. "Hmm, it's Celina." Oh wow aku tidak menyangka kalau dia mau menjawab pertanyaan ku. "That's such a beautiful name." Dia hanya membalas dengan senyuman manisnya yang membuat hati ku berdebar-debar.

Semenjak hari itu, kita semakin dekat dan semakin tau banyak tentang diri masing-masing. Ternyata bunga yang selalu ia beli itu untuk adiknya, Clara yang meninggal karena kanker paru-paru. Dan dia menjadi pendiam seperti ini karena ia masih belum bisa menerima kepergian Clara.

Seiring berjalannya waktu, aku memberanikan diri mengajak Celina menjadi kekasihku hingga saat ini. Aku pun juga bisa membuatnya kembali kedirinya yang ceria dan selalu happy.

¤¤¤ The end ¤¤¤

Kumpulan Drabble MemberWhere stories live. Discover now