(14) HE'S PSYCHO

46 12 2
                                    

By: Lilyka04
Genre: Mystery.

Luka sayatan menghiasi tubuh indah Riani. Di kedua lengan, perut, pipi dan paha tak luput dari kerajinan tangan Reihan. Mata Riani mulai memburam karena banyaknya darah yang keluar dari tubuhnya, ditambah pengapnya gudang yang membuat Riani semakin kesulitan bernafas. Reihan mencengkeram kedua pipi Riani dan mengulangi pertanyaannya beberapa saat lalu "Kenapa kau lebih memilih bersama saudaraku dari pada bersama diriku?"

Air mata Riani terus menetes. Itu membuat luka pada pipinya bertambah perih. Sementara Reihan masih menatap wajah Riani untuk menunggu jawaban atas pertanyaannya. Dengan sisa sisa tenaga yang dimiliki, Riani pun menjawab, "Karena Farhan lebih baik dari pada kau yang seorang psycho." Lirih Riani tapi masih bisa didengan oleh Reihan. Tawa mengerikan keluar dari mulut besar Reihan "Berani sekali kau berkata seperti itu di depanku."

Tiba-tiba Riani memekik kesakitan. Sebilah pisau mengkilat menancap di perutnya. "Itu balasan atas apa yang sudah kau perbuat. Dan ku ucapkan selamat karena sebentar lagi kau akan berjumpa dengan Farhan kekasihmu yang lebih dulu tewas di kamarku." Reihan meninggalkan Riani yang sedang sekarat dengan senyum kemenangan. Ia tak peduli akan resiko yang mungkin didapatnya setelah ini. Yang terpenting dia sudah membunuh orang yang menghancurkan hidupnya dan membuatnya seperti ini. Seorang psycho.

¤¤¤ The end ¤¤¤

Kumpulan Drabble MemberWhere stories live. Discover now