(6) DESTINY

64 16 4
                                    

Honorable #1.

By: Lily_Halim
Genre: Romance.

Ketika aku mengenalnya secara tidak sengaja, tanpa sadar jatuh hati padanya, dan memulai segala drama kehidupan yang ada.
Mengetahui betapa gelap dan kelam dunianya membuatku sedikit takut. Namun cinta menguatkanku meneguhkan segala keraguanku, menutupi semua logikaku. Karena bagiku dia adalah takdir gelap yang hadir dalam dunia terangku.

"Aku mencintaimu dengan segala ketidakwarasanku, ini gila tapi ini yang ku yakini," kataku tanpa sedikitpun keraguan terpancar di mataku.

"Jika kau sungguh-sungguh, maka ikutlah denganku, ikut ke dalam dunia gelapku dan dunia kotorku," katanya sambil menatap lurus mataku.

"Aku akan ikut denganmu!. Aku akan terus berjalan beriringan bersamamu menanggung segala resiko yang akan terjadi nantinya. Jadi cintailah juga aku seperti aku mencintaimu," katanya.

"Tanpa kau suruh bahkan tanpa kau ketahui, aku sudah menautkan hatiku padamu, aku mencintaimu!"

Inilah awal hidupku dengan segala petualanganku, ku biarkan diriku bersamanya, melalui segala emosi, bahaya juga bahagia.

Ini cintaku padanya, kepada sang pembunuh bayaran. Kepada sang manusia yang tanpa belas kasihan membunuh orang-orang yang merupakan korban sebuah dendam.

Dan ini cintanya padaku, tulus juga melindungi. Dia melindungiku dengan segenap hati dan seluruh jiwa raga dari bahaya musuh-musuh yang terus saja mengincar dirinya.

Aku dan dia dipertemukan dalam satu kata yang diluar logika manusia, 'takdir'.

¤¤¤ The end ¤¤¤

Kumpulan Drabble MemberWhere stories live. Discover now