Chapter 12

1.8K 134 11
                                    

Sisi. Pov

Recap.

"Sisi! Kau...kau mempuyai kekuatan yang ada di buku ramalan bicarakan. Sangat mustahil." Kaget Mr Vero

"Maksud Mr.Vero apa?" Ucapku bingung.

-----------)))))))))))))))

Jam sekarang menunjuk pukul 3 siang, sekarang aku berada di ruangan papah lebih tepatnya ruang tahta papah bersama Mr.Vero.

Tentang kejadian berapa jam yang lalu masih ada di dalam benakku. Apa yang dimaksud oleh Mr. Vero bahwa kekuatan yang baru saja ku keluarkan sama apa yang di buku ramalan? Tapi...buki ramalan apa?.

"Ada apa Mr.Vero membawa anak saya ke ruang kerja? Apa ada masalah?" Tanya papah

"Maaf yang mulia, saat saya melatih Tuan Putri.  Tuan Putri tak kunjung mengeluarkan kekuatannya, sampai saya memasuk kedalam pikiranya dengan membuat Mind vision. Tapi saat itu berlangsung, Tuan Putri mengeluarkan kekuatan PETIR MENGKILAT ." Jelas Mr.Vero

" Seperti apa yang dikatakan ramalan buku." Guman papah.

"Baiklah, Mr.Vero saya bisakah anda tidak memberitahu kepada siapapun mengenai ini sampai saya menyelesaikan kebenaran. Dan tolong pergi saya ingin bicara dengan anak saya." Ucap papah dengan nada kuat.

"Iya...iya yang mulia. Saya permisi." Ucap Mr.Vero berlalu pergi.

========))))))))

Papah sisi. Pov

"Kekuatan PETIR MENGKILAT? Apakah memang benar putriku memiliki kekuatan yang bahkan belum sama sekali terjadi lagi dalam ribuan tahu?"

"Sisi anak papah dan sebagai Raja Sisi, papah akan mencari cara lengkap tentang kekuatan yang kamu miliki, apakah kamu tahu bahwa kekuatan yang kau miliki hanya sekali dalam seribu tahun?" Jelasku

"Tidak pah, memang kenapa kalau Sisi punya kekuatan PETIR MENGKILAT?" tanya Putriku.

"Baiklah papah jelaskan kepadamu." Ucap ku sambil berjalan ke rak buku

Isi buku ramalan

"Seorang penyihir perempuan akan memiliki kekuatan PETIR MENGKILAT selama dia sudah siap menemukan cinta sejatinya untuk menghidupkan kekuatan tersebut. Kekuatan ini dapat termasuk kekuatan jahat bila tidak bisa di dikontrol maka disebut 'Sihir Hitam', dan selain itu kekuatan ini dapat berujung baik jika bisa di kontrol untuk meredakan emosi atau mengontrol kekuatan ini dengan dukungan cinta sejatinya untuk selamanya."

My Vampire  King Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ