Chapter 1

14.3K 667 27
                                    

Seorang Namja berambut hitam pekat, tampan , tinggi , memiliki gigi kelinci bernama Jeon Jungkook sedang duduk di apit oleh kedua orang tuanya mereka sedang berbicara serius mengenai perjodohan pada anak mereka satu satunya .

" apa eomaa dan appa tak salah menjodohkanku eoh ! aku tak mau !" tolak jungkook

" kau tak bisa menolaknya !! karena semua sudah sepakat " ucap tuan jeon

" wo ? aku tak pernah sepakat appa , apa apaan ini ? kalian dengan seenaknya mengatur hidupku !"

" tenanglah nak, eomaa yakin nanti kau pasti menyukainya " itu nyonya jeon yang berusaha menenangkan anaknya

" eomaa, kau tau kan aku sudah memikiki kekasih . Dan aku mencintai nya ! kenapa kalian seenaknya begini ! aku tidak akan mau !!! dan apa kalian benar benar gila menjodohkan aku dengan seorang namja ?"

" jaga bicaramu jeon !! kami lakukan ini untuk kebaikanmu "

" kebaikanku appa bilang ? ini semua demi semua yang appa mau , appa hanya tidak ingin perusahaan appa bangkrut kan ! dan itu alasannya appa menjodohkanku dengannya !"

PLAK

Tuan jeon menampar jungkook membuat nyonya jeon kaget dan langsung memeluk anaknya.

" JAGA BICARAMU JEON JUNGKOOK !" teriak tuan jeon

Jungkook berdiri seakan menantang " apa yang aku katakan benarkan ? kau hanya mementingkan hartamu di banding dengan kemauan anakmu ! kau menjual anakmu untuk bertunangan dengan namja. aku tak percaya ini ! kalian memang seenaknya " Jungkook langsung pergi memasuki kamarnya.

Nyonya jeon langsung menenangkan suaminya " sabar changi , jangan begini . aku akan bicara dengannya "

" haaass maafkan aku sayang, aku tak bisa kontrol emosi ku tadi. aku sungguh tak tahu harus bicara apa lagi dengannya " keluhnya

" arra, aku akan bicara dengannya baik baik. akupun akan memberi tahu yang sebenarnya agar dia mengerti "

" ne aku harap dia bisa mengerti "

" aku akan bicara dengannya sekarang , Changi diam lah disini " tuan jeon pun mangangguk sementara nyonya jeon langsung pergi ke kamar anaknya

° Kamar Jungkook

Jungkook benar benar tak mengerti dengan jalan pikiran orang tuanya bagaimana mungkin ia bertunangan dengan seorang namja lagi. dia sangat normal sangat dan sangat normal ia masih mencintai kekasihnya yang cantik . demi tuhan ia masih menyukai yeoja.

Tok Tok

" kokie ini eomaa , boleh eomaa masuk ?"

Jungkook menghela nafas sekesal apapun dirinya ia tak pernah bisa mengabaikan eomaanya " ne eomaa "

Nyonya jeon pun langsung masuk kedalam kamar ia menghampiri jungkook dan duduk di sampingnya mengusap sayang kepala anaknya " eomaa tau, ini tak masuk akal untukmu sayang tapi kau harus mengerti nak . "

" tapi eomaa apa yang membuat kalian kekeh menjodohkan aku ,? aku mencintai kekasihku eomaa. bisakah kalian mengerti "

" eomaa mengerti sayang, tapi terkadang kehidupan ini sulit untuk di tebak nak . kau harus mengerti itu tak semua yang kau harapkan akan berjalan dengan baik"

" tapi dia namja eomaa. sebenarnya ada apa ? kenapa kalian memaksaku ? appa keterlaluan hanya untuk perusahannya dia menjualku eomaa "

" isshh kau tak boleh bicara sembarangan , bukan itu alasannya " nyonya jeon langsung menatap Jungkook " dengarkan eomaa "

BackstreetWhere stories live. Discover now