Chapter 2

7.1K 560 31
                                    

Sedangkan di kediaman keluarga kim bak istana besar Seorang namja cantik sedang duduk berhadapan dengan anaknya yang mempunyai paras tak jauh darinya tampan, manis dan cantik secara bersamaan . Setelah kepergian suaminya ia sama sekali tak kesusahan karena memang keluarganya sendiri memanglah kekuarga berada begitu pun daehyun. Daehyun meninggalkan harta yang melimpah untuk anak dan istrinya . ia menatap anaknya dengan lekat benar benar tak menyangka anaknya akan tumbuh secepat ini, dan sekarang saatnya untuk dia mengatakan tentang permintaan suaminya pada anaknya .

" eomaa wae ?"

Baekyun mengerjapkan matanya " eomaa tak apa sayang, abiskan makananmu "

" aissh eomaa tak bisa berbohong padaku . wae ? wae ? ada apa ? katakan ? " taehyung dengan rengekannya memaksa

Baekyun tersenyum " kau memang selalu tau sayang "

" jadi ada apa eomaa ?"

" tae kau ingatkan dengan permintaan appamu ? eomaa pernah membicarakannya padamu ? waktu kau masih duduk di bangku SMA ?"

Taehyung terdiam bagaimana bisa ia lupa tentu ia sangat mengingatnya , tapi bagaimana dengan keadaanya sekarang. taehyung pikir ia tak akan menemukan seseorang yang ia sukai tapi nyatanya ia sudah mempunyai nya sekarang, bahkan sudah berhubungan .

" tae kau dengar eomaa ? kau masih mau kan mengabulkan permintaan appamu sayang ?"

Taehyung mengerjapkan matanya " ah ya eomaa aku mendegarnya " ujarnya dengan tersenyum paksa

Baekyun menggenggam tangan taehyung " kau masih mau kan ?"

" ne eomaa " jawabnya . taehyung hanya tak ingin melihat eomaanya kecewa, taehyung hanya tidak ingin appanya kecewa padanya.

" gumawo sayang, kau memang anak eomaa yang baik. besok kita akan bertemu dengan nya bersiaplah eoh "

" secepat itu eomaa ?"

" hahaha tentu sayang, besok kau harus bertemu dengannya dulu. nah sekarang cepat habiskan makananmu bukankah kau ada jadwal siang ini ?" ujarnya lembut
" ne eomaa "

Taehyung dan baekyun melanjutkan makannya, taehyung dengan hati yang resah terus memikirkan seseorang . yang sudah 1 tahun terakhir ini menemaninya lalu sekarang dia harus bagaimana ? dia tak ingin mengecewakan eomaa dan almarhum appanya. tapi dia tak mungkin menyakiti orang yang ia cintai saat ini.

# Yeongdo University

Taehyung turun dari mobil mewahnya bukan dia yang membawa mobil nya, dia hanya di antar oleh supir . taehyung memang tak diijinkan mengemudi mobil oleh eomaanya, baekyun memanglah sangat protektif pada taehyung maka dari itu setiap hari taehyung akan di antar jemput oleh supirnya.

Taehyung berjalan sendiri menampakkan kakinya dia kampus kesayangannya dimana ia menuntut ilmu.

" anyeong baby " sapa seseorang yang tentu taehyung tau siapa itu, dia adalah orang yang menemaninya selama 1 tahun ini. dia yang membuatnya tersenyum, dia yang membuat seorang kim taehyung tau akan arti cinta , ya dia kekasih kim taehyung . Namja tinggi , berkulit tan , tampan tubuhnya gagah ia juga mempunyai otot yang sangat bagus semua orang mengakui tentang itu semua.

" anyeong kai hyung " taehyung membalas sapaannya dengan senyumannya menghilangkan terlebih dulu masalah yang menghantui pikirannya sedari tadi.

kai mengusak rambut taehyung " aigo kekasihku manis sekali "

" aku tampan hyung " degus taehyung

" hahaha kau tampan menuju kecantik sayang " kai tertawa kecil membuat taehyung mengerucutkan bibirnya lucu " jangan pasang wajah seperti ini, kau mau menggodaku eoh "

BackstreetWhere stories live. Discover now