Chapter 6

4.2K 368 10
                                    


# Club

Dan berakhirlah disini , jungkook memberhentikan mobilnya di salah satu club malam ia ingin melupakan semuanya, bahkan ia lupa kalau makhluk yang ada di apartemen nya tak bisa telat makan . Sesampainya di dalam pun jungkook langsung memesan minuman dengan jumlah banyak. setelah minuman datang, jungkook langsung meminumannya tanpa henti, anggap saja ia frustasi saat ini. kegiatannya sempat terhenti karena handphonenya berdering dengan malasnya ia langsung mengangkat telponnya

* Klik

" wae "

" kau dimana ?"

" Club biasa "

" yak kau mabuk. haaiisshh " Tuuutt

Jungkook tak peduli ia langsung kembali dengan acara minum minumannya , jungkook terlalu lelah untuk berpikir sungguh ia lelah dengan masalah pertunangannya saja belum selesai dan sekarang apa ? ia merasa kehidupan nya sekarang sedang mempermainkan.

# Apartemen Jungkook

Sedangkan di sisilain taehyung baru saja bangun dari tidurnya , ia merasa sudah terlalu lama ia tidur . taehyung mengedip ngedipkan matanya dan meregangkan tangannya keatas lalu duduk. " sudah malam , kenapa dia tak membangunkanku . aigo aku lapar" ucapnya dengan berjalan membuka pintu kamarnya .

ia menatap sekelilingnya " jungkook " taehyung berjalan mencari jungkook tapi tidak ada " kemana bocah itu . ahhh aku lapar "

Taehyung berjalan kearah lemari es yang ada di dekat meja pantri dan membukanya " astaga hanya ada ramen , ini benar benar tak sehat " ucapnya " tapi tak ada apa apa lagi. hah eomaa kau tau baru beberapa jam aku tinggal disini sepertinya aku kekurangan gizi " racau taehyung dengan sedih yang dibuat buat, Karena lapar ia mau tak mau hanya ia membuat ramen sendiri untuk ia makan .

# Club

Setelah mengetahui keberadaan jungkook, hoshi langsung menghampirinya . sebenarnya hoshi sudah lama tau tentang kebenaran dari naeun tapi ia tak tega memberitahu jungkook dan itu alasannya ia mendukung Jungkook untuk bertunangan dengan taehyung, dan setelah ia langsung bertemu dengan taehyung secara langsung ia semakin mendukungnya.

Hoshi langsung mencari jungkook, saat ia melihat jungkook ia langsung menghampirinya dan mengambil botol minuman yang ada di tangan jungkook.

" kau gila hah ! kau sudah minum banyak !"

" jebal berikan padaku. hiikk ini sakit kau tau .? dia sudah bertunangan . hahahaha dia ternyata sudah bertunangan sebelum perjodohanku .hahaha "

Hoshi menghela nafas melihat sahabatnya mabuk berat, ia langsung merangkul badan Jungkook untuk membawanya keluar dari club dan mengantarkannya ke apartemen .

# Apartemen Jungkook

Sedangkan taehyung setelah makan dengan ramen ia memutuskan untuk menonton tv ditemani cemilan yang ada di lemari es milik jungkook .

Drrrttt Drrrttttt

taehyungpun langsung berhenti makan dan mengambil handphonenya, seketika bibirnya tertarik keatas saat melihat siapa yang mengirimnya pesan .

From : Kai hyung
" kau sedang apa baby ?"

Reply :
" aku sedang menonton tv hyung . kenapa belum tidur ?"
----------------------------------------------------------------------
From : Kai hyung
" aku tak bisa tidur, aku merindukanmu "

Reply :
" aku juga hyung :( "
----------------------------------------------------------------------
Ting Tong

Taehyung mendegus kesal karena sedang asik berkirim pesan bel berbunyi mau tak mau ia harus menghentikan kegiatannya dan melangkahkan kaki nya kearah pintu.

BackstreetWhere stories live. Discover now