Chapter 5

4.3K 347 28
                                    

Jungkook menghela nafas dengan ragu ia mendekat pada taehyung ia berbisik pada taehyung " ini terpaksa " ucap jungkook di telinga taehyung. mendegar itu taehyung hanya mendelik tak menjawab apapun

Chup~~

Jungkook mengecup bibir merah taehyung yang di sambut oleh tepukan tangan dari orang yang ada disana , Setelah selesai dengan sesi cium taehyung dan jungkook harus berdiri untuk menyambut ucapan selamat dari keluarga keluarganya.

" jangan salah paham tadi aku terpaksa " ujar jungkook dengan mata yang menatap kedepan dan tersenyum pada tamunya

" aku tau , tak usah membahasnya !" jawaban taehyung tak kalah dingin .

" eomaa dan appa bahagia melihat kau bertunangan dengan tae " ucap nyonya jeon dengan mengecup kedua pipi Jungkook dan memeluknya

lalu beralih memeluk taehyung " boleh eomaa menciummu tae ?" taehyung tersenyum hangat dan mengangguk nyonya jeon langsung mencium kedua pipi taehyung tapi ia meneteskan airmatanya membuat taehyung panik

" kenapa eomaa menangis ?" taehyung menghapus airmata nyonya jeon.

" eomaa bahagia sayang sangat " taehyung tersenyum tapi dalam hatinya ia merasa bersalah .

Sekarang giliran tuan jeon yang langsung memeluk jungkook " jaga dia baik baik " jungkook hanya mengangguk malas

Tuan jeon pun beralih memeluk taehyung " aku harap kau bisa bahagia dengan anakku tae. " lain dengan jungkook, taehyung selalu bersikap hangat pada siapapun.

Baekyun tak mengatakan apapun ia terus menangis dan memeluk taehyung erat membuat jungkook sedikit merasa terharu " kenapa menangis , jangan menangis eomaa. "

" eomaa bahagia tae sangat . gumawo hikks " lalu ia melepaskan pelukan dari anaknya dan memeluk jungkook sama eratnya dengan memeluk taehyung " eomaa mohon jaga tae untuk eomaa hiikss jangan sakiti dia berjanjilah "

" ne eomaa. " jungkook mengelus punggung baekyun dengan ragu, melihat itu semua taehyung meneteskan air matanya tapi ia langsung menghapusnya.

Hoshi dengan senyum bodohnya langsung memeluk jungkook " selamat eoh " Jungkook langsung melepaskan pelukannya dan mendegus kesal.

Hoshi menjulurkan tangannya kearah taehyung " Hoshi-ah aku teman jungkook"

Taehyung menerima jabatan tangannya " kim taehyung. kau bisa panggil aku tae " lalu tersenyum hangat. Hoshi sempat terdiam saat melihat senyum hangat taehyung tapi ia langsung menggeleng kan kepalanya.

Setelah selesai acaranya baik keluarga baekyun dan keluarga dari jungkook satu persatu berpamitan untuk pulang begitupun hoshi dan tersisa lah hanya tuan jeon, nyonya jeon dan anaknya jungkook . kim taehyung dan baekyun yang duduk di sofa ruang tengah rumah.

" acaranya berjalan lancar , senang sekali nah baekki-ah bagaimana kalau kita katakan saja sekarang pada mereka ? " ujar nyonya jeon

Jungkook dan taehyung saling pandang , mereka merasa akan ada hal yang buruk yang terjadi sekarang.

" tentu , tapi lebih baik unnie saja yang mengatakannya " jawab baekyun . Dan lagi lagi jungkook dan taehyung merasa ada yang tak beres.

" begini , karena kalian sudah bertunangan dan untuk kalian bisa saling mengenal dan memahami satu sama lain, eomaa dan eomaa baekyun memutuskan mulai besok tae tinggal bersama jungkook"

" WO ?" ucap taehyung dan jungkook bersamaan.

" eomaa becandakan ? kita baru bertunangan kenapa harus tinggal bersama ?" protes jungkook

BackstreetWhere stories live. Discover now