Chapter 5

8.1K 1K 16
                                    

Club milik Jackson sudah mulai beroperasi seperti biasanya setelah insiden kedatangan polisi ke club nya waktu itu. Dan ternyata penyebab polisi datang ke club miliknya adalah karena adanya segerombolan orang yang diketahui sebagai pengedar dan pemakai narkoba disana. Jadilah club nya menjadi sasaran polisi tapi untunglah club nya sudah bisa di buka kembali.

Ini juga sudah beberapa Minggu setelah gadis sekaligus temannya Jung Chaeyeon pergi dari club miliknya. Pria itu sempat cemas karena ternyata Chaeyeon sekarang berada tinggal di rumah Jungkook setelah pria itu meneleponnya dan membayar sejumlah uang untuk membayar Chaeyeon. Jackson sebenarnya tak peduli dengan uang yang Jungkook berikan padanya. Ia lebih peduli pada nasib sahabatnya itu. Tapi mau bagaimana lagi? Chaeyeon sudah memilih jalannya sendiri. Yasudah semoga gadis itu baik-baik saja dan bahagia disana.

Masih asyik dengan pikiran nya, pria itu tiba-tiba dikagetkan dengan kedatangan gadis sekaligus sahabatnya yang baru saja ia fikirkan beberapa menit yang lalu. Jung Chaeyeon datang dengan wajah panik dan kelelahannya setelah melarikan diri dari rumah Jungkook melewati jendela yang berada di kamarnya. Apa gadis itu baru saja berlari? Tapi bukannya ia tinggal dirumah Jungkook? Kenapa gadis itu malah kesini?

"Jung Chaeyeon?" Ujar Jackson dan langsung menghampiri gadis itu.

"Jackson! Tolong aku!" Ujar Chaeyeon masih terengah-engah

"Kau kenapa? Ada apa?" Tanya Jackson khawatir.

"Jackson-a aku tak mau kembali kesana. Kau benar. Pria itu.."

"Kenapa Chae? Siapa?"

"Jungkook. Dia memang orang jahat."

Jackson mengerti sekarang. Chaeyeon ternyata sudah tahu kejahatan Jungkook. Ia sudah memperingatkan Chaeyeon sebelumnya tapi gadis itu tak mau dengar. Dan sekarang terbukti kan? Gadis itu sudah tahu semuanya.

"Jangan beritahu dia kalau aku disini ya?"

Tanpa Jackson beritahu pun Jungkook pasti akan tahu kalau Chaeyeon​ disini.

"Chae, masuklah. Kau berantakan sekali."

Akhirnya Jackson menuntun Chaeyeon​ agar gadis itu masuk. Entahlah ia tak yakin setelah ini Chaeyeon​ masih berada disini atau tidak.

**

Jungkook menatap geram kamar kosong gadis yang tadinya mengisi kamar ini. Siapa lagi kalau bukan Jung Chaeyeon? Pria itu langsung ke kamar gadis itu setelah salah satu anak buah nya memberi tahu bahwa Jung Chaeyeon tak ada di kamar nya dan tak ditemukan di manapun. Ia bisa menduga bahwa gadis itu kabur setelah mengetahui semuanya. Jungkook tak bisa membiarkan gadis itu pergi karena bisa saja ia melaporkan Jungkook ke polisi.

"Bos, haruskah kita mencari nya?"

"Tak usah, aku tahu dia dimana." Ujar Jungkook sambil mengambil ponsel di saku nya dan menelepon seseorang.

"Jackson, apa Chaeyeon ada disana?"

**

Tak bisa dipungkiri bahwa Jimin dan Yoongi sedikit dibuat pusing karena tak bisa membuktikan bahwa Jungkook bersalah atas kasus senjata api ilegal ini. Mereka tak bisa menemukan bukti yang cukup kuat untuk membuktikan bahwa Jungkook adalah tersangka nya. Tentu saja Jungkook tak sebodoh itu dan tak semudah itu ketahuan. Ia punya seribu cara licik untuk membuatnya tak ketahuan polisi.

Lalu sekarang Jimin dan Yoongi harus apa? Mencari Jungkook yang lain? Tapi mereka yakin bahwa Jungkook yang itu lah yang memang tersangkanya. Hanya saja mereka belum bisa membuktikan.

"Aku curiga mereka menyembunyikan buktinya di suatu tempat." Ujar Jimin.

"Apa kau yakin Jungkook yang ini adalah tersangkanya?" Tanya Yoongi ragu

THAT XXWhere stories live. Discover now