Chapter 22 [end]

8.7K 1.1K 269
                                    

Kedua pria yang paling dicari di Korea itu akhirnya tertangkap dan menetap di penjara kepolisian Gangnam. Semuanya berkat kerja keras detektif Park Jimin dan detektif Min Yoongi yang menangani kasus ini dengan baik.

Jeon Jungkook yang sempat terluka akibat tembakan yang Taehyung berikan, kini sudah mulai pulih karena untungnya peluru tak sampai melukai organ dalam pria itu. Jungkook hampir saja mati kalau polisi tak segera membawa nya ke rumah sakit. Kini ia mendekam di penjara beserta berlusin anak buahnya untuk segera diproses secara hukum yang berlangsung di Korea. Entah itu hukuman seumur hidup atau hukuman mati.

Kim Taehyung juga kini berada di penjara yg sama dengan Jungkook harus menetap karena ia juga terbukti bersalah atas tindak kejahatan yang selama ini ia lakukan. Taehyung sama sekali tak menyesal atas tindakannya yang membuat pria itu masuk penjara. Malah ia senang karena ia tak harus kejar-kejaran lagi dengan polisi dan kini Taehyung sudah pasrah karena semua perbuatannya memang harus dibalas dengan hukuman yang setimpal.

Ia pun tak menyesal karena dengan hal ini, Taehyung bisa bertemu dengan Noona nya yang selama ini begitu membenci nya. Jika waktu itu Noona nya sering menatap sinis, kali ini wanita itu malah menangis kencang saat melihat adik satu-satunya mendekam di penjara.

Taehyung yang melihat itu malah tersenyum senang karena nyatanya Kim Taeyeon masih mengkhawatirkan dirinya.

"Noona, sudah jangan menangis."

Pria itu hanya bisa menatap Noona nya.

"Kau bilang akan memaafkan ku kalau aku menyerahkan diri. Dan sekarang aku sudah dipenjara, kau sudah memaafkan ku kan?"

Mendengar itu, Kim Taeyeon semakin mengeraskan tangisannya. Dia memang marah pada Taehyung tapi dia tetap sedih saat melihat adiknya seperti ini.

"Sudahlah.."

Taehyung masih mengelus punggung tangan Noona nya untuk menenangkan wanita itu.

"Noona, boleh.. aku minta satu hal?" Tanya Taehyung yang membuat Taeyeon menatapnya

"Aku ingin memelukmu."

Tentu saja Kim Taeyeon merasa semakin sedih namun tak lama, wanita itu berdiri dari duduknya untuk kemudian memeluk Taehyung.

"Tae.. hiks maafkan aku."

"Sshh.. jangan menangis Noona." Taehyung mengelus kepala Taeyeon dan menenangkan wanita itu.

Ia tahu kalau setelah ini mungkin Taehyung tak akan pernah melihat Taeyeon lagi karena ini adalah hari terakhir ia bertemu dengan Taeyeon atau bahkan semua orang.

**

Jung chaeyeon yang kini kembali tinggal bersama Jackson setelah sekian bulan meninggalkan pria itu. Setelah tertangkapnya Kim Taehyung dan jeon Jungkook, gadis itu kini ditetapkan sebagai saksi karena keterlibatannya dengan Jeon Jungkook. Meskipun Chaeyeon tidak dipenjara, gadis itu masih kerap kali mengunjungi kedua pria yang selama ini cukup mengisi kehidupannya.

Gadis itu kini juga sudah tahu tentang Hoseok yang sudah meninggal karena Jungkook setelah tadi ia bertemu Taehyung yang sempat ia kunjungi di penjara. Kalau biasanya Chaeyeon keluar dari ruang besuk dengan wajah ceria setelah menemui Taehyung, gadis itu kini keluar dengan wajah yang serius dan terlihat berpikir.

Chaeyeon seketika kembali teringat dengan perkataan Taehyung yang membuat dirinya berpikir sekaligus terkejut dan sedih.

Flashback

Taehyung kembali mendapatkan kunjungan dari seseorang setelah tadi ia dikunjungi Noona nya. Kali ini yg mengunjungi nya adalah Jung Chaeyeon Gadis yang sampai saat ini masih menggetarkan hati nya

THAT XXWhere stories live. Discover now