Chapter 19

8.1K 1.1K 74
                                    

Yeri seperti biasa pergi menemui Mark setelah pamit pada Jungkook. Mereka memang selalu pergi setiap hari untuk berkencan walau hanya sekedar minum kopi. Yeri tentu tak takut ketahuan oleh Jungkook mengingat pria itu sudah tahu bahwa ia pasti bertemu sooyoung di cafe biasa. Tapi hal yg yeri tak pernah tahu adalah bahwa Jungkook sudah mengetahui semuanya. Bahwa pria itu menyaksikan sendiri betapa berengsek nya yeri karena telah mengkhianati nya.

Sampai saat ini yeri masih menganggap Jungkook adalah pria baik yg tak selalu mencintainya tanpa pernah ia pikir sedikitpun bahwa pria itu merupakan pria yg tak pernah bisa ditebak. Yeri tak tahu kalau Jungkook itu lebih kejam dari apapun. Maka dari itu ia santai saja saat ia memutuskan untuk jalan dengan Mark yg notabenenya adalah pria simpanan nya.

Saat ini mereka sedang berada di dalam mobil Mark. Mereka berencana pergi ke suatu tempat yg agak jauh dari kawasan Gangnam.

Saat masih melaju, keduanya dibuat bingung saat mobilnya harus terhenti karena seseorang yg seenak jidatnya memarkirkan mobilnya di tengah jalan. Dan parahnya, orang itu malah menyandarkan tubuhnya di mobil tersebut sambil menghisap rokoknya.

Saat yeri menajamkan mata nya untuk melihat seseorang yg menghalangi jalannya itu, matanya malah terbelalak saat mengetahui siapa pria yg berdiri disana sambil menatap ke arah mereka.

"Yeri, bukan kah itu... Jeon jungkook?"

"Hey, kenapa dia disini?" Tanya Mark yg sedikit panik.

Yah pria yg menghalangi jalan mereka itu adalah jeon jungkook pacar yeri. Dan Mark tahu tentang hal itu. Ia juga rela menjadi simpanan yeri walaupun ia tahu yeri sudah punya pacar.

Dan tak ada seorangpun yg bisa membaca pikiran seorang jeon jungkook si pria kejam yg tak pernah pandang bulu untuk menyakiti siapapun. Pria bergigi kelinci itu terlalu sulit untuk ditebak dalam hal apapun.

Kali ini Jungkook tak akan melakukan hal gila. Ia hanya ingin memberi sedikit 'pelajaran' untuk seseorang yg sudah membuatnya sakit hati dan marah.

Dan orang itu adalah Kim yerim tentu saja.

Jungkook sudah mencari tahu bahwa yeri memang akan pergi bersama Mark dan mereka pasti melewati jalan yg sudah ia blokir sekarang. Tentu tak ada yg bisa mencegah Jungkook kali ini.

Pria itu tersenyum menyeringai ke arah mereka sambil membuang rokok nya dan bersamaan dengan itu, beberapa orang berbaju hitam muncul dan mengerubungi mobil Mark

Gadis itu berubah panik. Sama halnya dengan mark.

Dan mereka semakin panik saat pria-pria itu membuka pintu mobil dan menarik Mark keluar sementara mereka membiarkan Yeri

"Mark!"

Hal itu membuat Yeri semakin panik.

Dan selanjutnya adalah yeri melihat Jungkook berjalan ke arah nya lalu membuka pintu mobil.

"Hay bagaimana jalan-jalan nya?" Pria itu tersenyum

"Ju-jungkook."

"Maaf jika nanti kau tak bisa bertemu pacar mu lagi ya?"

Gadis itu membelalakkan matanya. Kenapa Jungkook berubah menjadi menyeramkan seperti ini? Yeri tak pernah melihat Jungkook seperti ini sebelumnya. Memang Jungkook akan melakukan apa pada mark?

"Ah!" Yeri meringis karena Jungkook yg menariknya paksa untuk keluar dari mobil.

"Jungkook sakit!" Pria itu tak menghiraukan ringisan yeri dan terus menarik gadis itu

"Masuk." Suruh Jungkook pada yeri untuk masuk ke mobil dan langsung menancapkan gas nya sampai ke rumah.

Lalu bagaimana dengan mark? Entahlah siapa yg tahu apa yg akan dilakukan Jungkook?

THAT XXWhere stories live. Discover now