Chapter 21

9.5K 1.1K 67
                                    

Sudah beberapa hari Chaeyeon, Jungkook dan Taehyung tinggal di rumah yang berbeda dari sebelumnya. Jungkook sengaja pindah karena ia sudah memprediksi kalau polisi pasti akan mendatangi rumahnya yang dulu dan mengejarnya. Jungkook sudah tahu kalau kali ini polisi pasti akan menangkapnya dan tak akan bisa mengelak lagi karena perbuatannya yg telah membunuh Yeri.

Dan benar saja untuk saat ini Jungkook adalah orang yang paling dicari di Korea karena terbukti telah menjadi dalang dibalik pembunuhan Kim Yerim dan Mark Lee setelah rekaman CCTV di sebuah jalan yang menangkap Jeon Jungkook yang pada saat itu dengan brutal nya menarik Kim Yerim dan membawa paksa gadis itu. Tak lupa beberapa orang yang diketahui sebagai suruhan Jungkook membawa Mark Lee lalu menyiksa pria itu sampai mati.

Bukti-bukti lain yang membenarkan Jeon Jungkook yang membunuh Yeri juga mulai terkuak serta motif pembunuhan juga sudah ditemukan setelah ditemukannya blackbox yang berada di mobil Mark

Para detektif dan polisi juga sempat mendatangi rumah Jungkook yang dulu namun mereka menemukan rumah itu telah kosong tanpa satu orang pun.

Dan sekarang Jungkook lah yang kelabakan karena polisi pasti akan mengejarnya.

"Masuk." Ujar Jungkook yang menyuruh Chaeyeon untuk masuk ke mobil.

Gadis itu tentu sangat ketakutan karena ia sudah tahu semuanya. Polisi pasti akan datang sebentar lagi dan menangkap Jungkook.
Tapi sekarang Jungkook malah ingin kabur lagi entah kemana.

Taehyung yang berada dibelakang Chaeyeon melihat gadis itu khawatir. Perut buncit dan tubuh yang kurus serta raut wajah ketakutan gadis itu.

Chaeyeon malah terlihat seperti wanita yang sedang sakit daripada wanita hamil.

"Aku tidak mau." Ujar Chaeyeon

"Aku lelah seperti ini Jungkook, kita tak bisa menghindari polisi terus." Lanjut gadis itu.

Taehyung mendengar penuturan Chaeyeon dan memang benar ia juga sudah lelah. Ia sudah pasrah jika memang polisi akan menangkapnya. Tapi berbeda dengan Jungkook yang masih kekeh ingin pergi dari polisi walaupun statusnya sudah menjadi buronan.

"Lalu kau mau membiarkan ku tertangkap?" Tanya Jungkook.

"Itu karena perbuatan mu sendiri. Kau sudah membunuh yeri."

Ok mungkin Chaeyeon salah bicara karena Jungkook yang langsung menatapnya tajam.

Dan hal selanjutnya yang membuat chaeyeon terkejut adalah Jungkook yang malah menarik tangannya kasar untuk masuk ke dalam mobil.

Sebelum Jungkook masuk ke mobilnya, Taehyung menahan tangan pria itu.

"Kook."

"Mau sampai kapan kita menghindari polisi? Kau sudah terbukti bersalah."

"Tak usah banyak bicara dan ikuti saja."

Saat Jungkook akan beranjak lagi, Taehyung kembali menahan pria itu.

"Setidaknya jangan biarkan Chaeyeon terlibat."

Taehyung memang hanya khawatir pada Chaeyeon​ yang tak tahu apa-apa.

"Kalau kau mau masuk penjara, silahkan saja."

Jungkook tetap tak mau mendengarkan Taehyung dan kemudian masuk ke dalam mobil. Kalau sudah begini dia harus bagaimana?

**

Pemikiran Jungkook terbukti bahwa sekarang ia sudah tak bisa kabur kemana-mana karena para polisi sudah berada tepat didepan mobil Jungkook dan menghadang pria itu agar tak bisa kabur lagi.

THAT XXWhere stories live. Discover now