Chapter 17

8.4K 1.1K 80
                                    

Taehyung keluar dari ruangan Jungkook dengan perasaan yg sulit di artikan. Terlihat sekali raut wajah pria itu yg sedikit serius dan... sedih?

Sebenarnya taehyung memang sedikit bimbang dengan perasaannya setelah apa yg ia lakukan dua jam yg lalu saat Jungkook menyuruhnya untuk membunuh Jung hoseok.

Taehyung pikir Jungkook tak akan menyuruhnya menghabisi hoseok karena ia pikir hoseok adalah kakak chaeyeon dan itu tak mungkin Jungkook lakukan. Tapi apa faktanya? Jungkook malah menyuruhnya menghabisi hoseok saat itu juga.

Mau tak mau taehyung harus melakukannya kan?

Dan sekarang apa? Sekarang ia malah sangat merasa bersalah pada chaeyeon.
Taehyung tahu kalau Jungkook memang sekejam itu namun ia pikir chaeyeon itu pengecualian baginya tapi ternyata sama saja.

Pria itu melangkahkan kaki nya menuju kamar dimana chaeyeon berada. Saat membukanya, taehyung bisa melihat chayeon yg sedang tertidur pulas di ranjangnya. Perlahan pria itu mendekatinya lalu duduk didepan chaeyeon dan menatap gadis itu.

Taehyung masih merasa bersalah. Padahal taehyung yg meyakinkan chaeyeon tentang Jungkook yg tak akan membunuh hoseok. Tapi malah ia sendiri yg membunuh kakak dari gadis itu.

Taehyung mengelus rambut chaeyeon.

Sebelum membahas tentang perasaan bersalah pria itu, apa kalian sudah mengetahui tentang 'perasaan' taehyung yg lainya pada chaeyeon?

Tentu tak ada satu orang pun yg tahu bagaimana sebenarnya perasaan Taehyung pada gadis didepannya ini. Termasuk chaeyeon sendiri dan tentunya Jungkook.

Taehyung sudah lama memikirkan hal ini dan ia tentu saja selalu menyangkalnya dan mencoba berpikir bahwa perasaannya pada chaeyeon mungkin saja hanya sekedar perasaan sayang pada teman.

Tapi... Taehyung salah besar.

Berapa kali pun taehyung menyangkal hal itu, taehyung akan tersadar bahwa ia selama ini memang menyukai chaeyeon.

Menyukai? Bukannya pria itu hanya teman Jungkook yg selama ini hanya berpura-pura menjadi pacar chaeyeon atas suruhan Jungkook?

Beberapa orang mungkin akan berpikir seperti itu. Tapi nyatanya taehyung malah terbawa suasana karena peran nya itu.

Taehyung tak memungkiri bahwa rasa suka itu tiba-tiba timbul setelah beberapa bulan selalu menghabiskan waktu bersama chaeyeon. Ditambah Jungkook yg menyuruhnya agar menjadi pacar pura-pura chaeyeon

Taehyung tak salah kan? Lagipula Jungkook sudah punya yeri. Apa ia tak boleh mengambil hati chaeyeon?

Selama ini pria itu berusaha menyangkal perasaannya tapi tetap saja kalau chaeyeon selalu ada dipikirannya.
Selama ini taehyung baik pada chaeyeon itu karena memang ia melakukannya begitu saja. Entah sejak kapan taehyung menjadi begitu peduli pada gadis yg nyatanya hanya menatap Jungkook sebagai cinta nya. Taehyung sadar kalau ia memang bukan lawan yg pantas bersanding dengan Jungkook.

Tapi sekarang ia sudah tak memungkiri bahwa hatinya memang menyukai chaeyeon.

Merasa ada orang di dekatnya, mata chaeyeon perlahan terbuka lebar dan begitu kagetnya ia saat melihat taehyung yg sedang menatapnya dekat.

"Tae?"

"Hay." Ujar taehyung tersenyum

"Kau sedang apa?"

Gadis itu mendudukkan tubuhnya menatap taehyung

"Tidak. Hanya melihatmu tidur."

Sebenarnya taehyung hanya ingin meminta maaf karena sudah melakukan hal jahat pada hoseok.

THAT XXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang