Chap 2

8.8K 740 23
                                    

06.45
Bighit hight school










Yoongi menginjakkan kakinya di depan gedung bighit hight school, gedung yang akan ia tempati selama 2thn kedepan.

"Hhhaaaa" helaan nafas terdengar dari bibir mungil namja cantik ini.

"Baiklah yoongi kita masuk" yoongi menyemangati dirinya sendiri.








⭕⭕⭕

Suasana kelas XI-2 ini jauh dari kesan sekolah bertaraf sasional, kenapa? Jawabannya karna sang idola KIM TAEHYUNG sedang memarahi eits lebih tepatnya membully murid yang tidak mau mengerjakan prnya.

Tau kan siapa itu kim taehyung? Ya... Anak tunggal dari pasangan mr dan mrs kim ceo ternama di korea, kim taehyung dengan segudang pesona dan kecerdikannya, yang mampu membius yeoja maupun namja yg bergelar uke, tapi apa dia bisa membuat MIN YOONGI terpesona(?) entahlah liat saja kedepannya.

Kim taehyung yang sedang memangku tzuyu anak paling populer di sekolah ini karna kecantikannya, dan jangan lupakan 3 sahabat nya yang tak kalah keren dari dirinya yaitu park jimin, jeon jungkook, dan jung hoseok, sahabat yang dari kecil selalu mendampinginya.

Kim taehyung sedang asik memangku tzuyu yang sedang menyuapkan biskuit yang ia bawa dari rumahnya, tiba-tiba mr. Siwon guru mtk yang akan mengajarnya datang, kelas yang tadinya gaduh sekarang berubah menjadi tenang, begitu pula dengan taehyung dan juga tzuyu yang sedari tadi asik bermesraan.

"Pagi semua" sapa mr. Siwon

"Pagi pak" jawab murid serempak.

"Hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan masuk"
Semua mata tertuju ke sebuah pintu, dimana pintu tersebut menampakkan sesosok mungil, namun terkesan sangat rapi err lebih tepatnya culun.

"Silahkan perkenalkan namamu"

"Annyeong -yoongi membungkuk 90 derajat

-min yoongi imnida"

"Yoongi ini anak pindahan dari senior hight school, apa ada yang di tanyakan?"

Semua murid hanya diam ada juga yg memandang yoongi dengan tatapan meremehkan, seperti namja yang duduk di bangku paling belakang dekat dengan cendela misalnya, siapa lagi kalau bukan kim taehyung dengan seringaian yg uh menjengkelkan kalau di lihat.

"Baiklah yoongi sekarang kau boleh duduk di sana" menunjuk sebuah bangku kosong di samping idola sekolah.

"Baik saem trimakasih"

Yoongi berjalan menuju bangku tersebut, menghiraukan tatapan semacam ingin membunuhnya, tatapan yang di berikan semua penghuni kelas ini untuknya.

"Kau harus bertahan yoongi, jangan hiraukan mereka, kalau kau tidak berurusan dengan mereka pasti kau akan selamat" monolog yoongi.



































Tbc






Votmen juseyo 😀

[END] ObedientWhere stories live. Discover now