Chap 8

5.9K 546 46
                                    

"Aku menginginkanmu sayang"

.
.
.
.
.
.
















"Aakkhhhh"

suara jeritan tertahan di sebuah ruangan tersebut, siapa lagi pemiliknya kalau bukan yoongi.

Ya saat ini hole hangat yoongi sedang di masuki oleh junior taehyung, betapa tersiksanya yoongi kala itu. Ia yg belum persiapan langsung di paksa masuk oleh tuan mudanya ini.

"Ouh kau nikmat sayangghh"

Kalau yoongi boleh memilih, ia lebih ingin mati saat ini saja, ia tak kuat menjadi pemuas nafsu taehyung, seharusnya ia tak mau menjadi pembimbing belajar taehyung kalau tau akan begini jadinya.

"Euuhh saayanggh aku hampirrr mmmghh"

Taehyung terus saja menusuk-nusuk lubang yoongi, yoongi sudah klimaks dari tadi sampai-sampai mengotori baju taehyung, taehyung tidak masalah dengan itu, karna ia masih punya baju ganti, yoongi (?) jangan di tanya dia bahkan baru mendapat seragam sekolah ini, mengingat ia adalah murid baru di sini.

"Aakkhhhh" taehyung pun sampai pada puncaknya. Lihatlah bagaimana penampilannya, baju yg acak-acakan rambut tidak rapi, sedangkan yoongi ? Celana sudah terbuka hanya menyisahkan pakaian atas saja.

"Kau nikmat sayang, aku tidak menyangka kalau aku bakalan ketagihan dengan tubuhmu"

Setelah mengucapkan kata-kata itu, taehyung pergi meninggalkan yoongi yang sedang merintih kesakitan.

"Kau kejam taehyung, aku membencimu brengsek"

Yoongi mencoba mengambil celana yg berserakan di lantai tersebut, tapi tiba-tiba pintu yg tandinya tertutup malah terbuka, menampilkan sesosok yang yoongi kenal, sosok yg telah mencuri ciuman pertama yoongi waktu itu.

Ia dia.. Jeon jungkook sahabat manusia brengsek yg sudah mengambil keperawanan yoongi, yaitu kim taehyung.

"Ternyata benar apa yang aku pikirkan"

Jungkook mendekat ke arah yoongi.

"Mau apa kau kesini" tanya yoongi penuh dengan selidik.

"Mau apa(?) tentu saja mengambil keuntungan"

"Apa maksudmu"

Jungkook tidak menjawab, tetapi malah menampilkan seringai. Dia malah semakin mendekat ke arah yoongi. Satu tangannya memegang tangan yoongi yang akan mengambil celana yg tadi dikenakannya, satu tangannya lagi memegang dagu yoongi lalu membawanya ke depan mukanya. Tepat di depan bibirnya ia berkata...

"Aku ingin mencicipimu baby"

































































Tbc















Wahh maafkan keterlambatan author ya sayang 😂 akhir-akhir ini author sering pulang sore,jadi gak sempet buat update nih cerita,tapi author janji mulai sekarang author bakalan update seminggu sekali.

Sekali lagi maafkan author ya 😂😂


Votmen

[END] ObedientWhere stories live. Discover now