[kind of ishsp/ismup spin off story + let i tell you about something]

1.1K 101 10
                                    

Kalian udah tau, kan, kalau udah ada beberapa spin off dari sini. Baik present maupun future.

"Sedih ga sih kalau gue terlahir dengan pikiran yang selalu negatif?"

"Gue kerdil, item, gigi berantakan, dan gue harus tahan."

"Kenapa gue jatuh cinta sama orang yang sudah punya pacar?"

"Apa gue harus pergi buat ngejemput jodoh gue?"

"Dan haruskah gue bertahan saat dia mulai tidak peduli sama keluarganya?"

"Gue memang suka ngobrol sama cowok. Jarang kan liat gue ngobrol sama cewek?"

"Mereka bukan teman gue, sumpah. Gue gak pernah ngobrol sama mereka meskipun mereka keluarga gue."

Kenal sama inti ceritanya? Ada yang udah ada spin off di works gue dan ada yang coming soon juga.

Nah, tadi adalah the typical of gemeinsch's a.k.a. Nasa's story in wattpad lol xD

Ya emang sih kebanyakan cerita gue isinya soal sakit hati antara teman daripada pasangan lol. kalian yang baca ini emang enggak salah, kok, justru perilaku kalian terhadap saya inilah yang bikin gue bertahan untuk menulis cerita dengan karakter yang dicintai oleh orang lain.

Sebenarnya gue di sekolah punya teman, tapi teman dekat gue gak kehitung. Padahal gue udah berusaha ramah ke semua orang bahkan gue berani nyapa adek kelas yang biasa aja.

Sedih gak sih jika gue udah berusaha kayak gitu, tapi kadang orang lain memperlakukan lo dengan kurang baik?

Gue gasuka orang yang mikir gue itu bisa punya apa aja dan selalu didukung sama keluarga gue. Diantara semua orang yang suka ngeluh di "keluarga" gue, cuma gue yang gapernah ngeluh. Padahal mereka semua yang mau gue keluhin.

Okelah gue banyak kurangnya, tapi jangan hanya karena gue bisa dan mereka ngandelin gue mulu. Merkea berkomunikasi sama gue kalau ada perlunya aja. Kadang gue diketawain lah kadang gue dimarahin lah kan gajelas. Kalau gue salah kasih tau, lah, jangan takut agrumen dipatahin hanya karena gue emang suka matahin agrumen orang, lol.

Tolong, lah, kadang gue merasa kecewa sama diri gue sendiri. Semua yang udah gue lakukan kayaknya sia-sia bagaikan abu kermasi yang terbawa angin.

Gue mau ada orang yang ngobrol sama gue kayak temen. Sekarang kalau ada orang yang ngajakin gue ngobrol sok serius malah parno sendiri. Gue sering curhat sama teman cowok gue yang alhamdulillah masih waras dan dia sabar ngadepin gue.

Pernah tuh gue ketuduh ngasih tau sesuatu tentang "keluarga" gue ke manos gue. Gila, setidaknya manos gue ngajakin gue ngobrol dan untungnya manos ga nanyain macem-macem. Kadang juga gue sering ketuduh buat hal-hal kayak gitu.

Tapi, penderitaan gue emang menghasilkan cerita dengan karakter yang untungnya dicintai pembaca. Setidaknya gue harus berterimakasih dengan cara mereka memperlakukan gue.

Indonesian SHS ProblemsWhere stories live. Discover now