temen sebangku rasa duduk sendirian

335 56 9
                                    

Semua anak di kelas ini memang punya temen sebangku, tapi apa daya dan sialnya....







Sura duduk sama orang yang bikin orang-orang enggak habis pikir dengan keberadaan orang tersebut di sebelahnya Sura. Padahal Sura duduk sama siapa aja ikhlas, asal enggak sama itu orang. 









Soalnya itu orang main hape mulu. Sura dan yang lainnya juga, sih, tapi kesel banget pasti kalau lo ngomong dan dia cuma senyum-senyum sinting sambil ngeliatin hapenya dia?









Kadang Sura suka ngebatin : "MASIH ADA GUE DI SEBELAH LO, AN...."

Orang-orang sendiri juga sebenarnya antara kasian sama kaga. Lagian Sura duduk begini juga bukan karena kemauannya dia sendiri, tapi karena emang enggak ada temen sebangku lagi. Bahayanya, Sura kadang suka ngomong sendiri. Misalnya : 

"Wah, nanti Seokjin oppa on, engga, ya?" [ceritanya lagi nungguin notif dari kapel erpewe-nya, udah tobat dari per-tg-an di rpw]

Enggak selalu. Sura juga ngajakin temen sebangkunya ngobrol sampai ngajakin sholat, namun apadaya jika akhirnya Sura diabaikan begitu saja. Gitu aja terus sampai pas pulang sekolah dan kemudian Galang datang begitu aja. 

"Sur, lo udah sholat ashar?"

"Belom, Lang."

"Yuk sholat, gue yang imamin. Nanti les bareng gue aja, ya?"

Mata Sura berbinar-binar saat mendengar tawaran dari Galang. Selama ini dia yang selalu menawari pekerjaannya ke cowok, namun baru kali ini ada cowok yang menawari bantuannya. 

"Boleh."

"Gue enggak mau lo di kelas dicuekin mulu sama temen sebangku lo yang suka nunduk ke kolong meja terus, Sur. Walaupun gue bukan Taehyung, tapi gue seganteng Minhyun, kok," racau Galang pelan meskipun Sura memandanginya.

"Kenapa, Lang?"

"Enggak. Yuk, sholat."







a/n : i feel me when have a chairmate like this. but she's still being as good person at me. btw, galang x sura or arief x sura?

Indonesian SHS ProblemsWhere stories live. Discover now