Ujian Praktek

1.1K 132 36
                                    

Sekarang memang momentumnya lagi ujian praktek  untuk kelas 12. Untuk kelas 10 dan 11, mungkin inilah kesempatan untuk merasakan jam kosong. Yap, soalnya kebanyakan guru gue ngurus uprak. Tadi aja gue olahraga tetep olahraga tapi karena hujan(dan spotnya enggak enak, koridor) maka jadinya skip. Yang praktek olahraga beneran malah ngungsi ke kelas. Di sekolah gue praktek B.Indonya jadi presenter gitu jadi pada bawa jas dan dandan di sekolah.

Salman : "...dengan saya, Alfian Salman Parawansa, akan memberikan berita terkini dan aktual...."

Ada juga kakel gue praktek prakarya malah masak....

Fadhillah : "Mau cobain brownies labu buatan gue, enggak? Enak, loh."

Kalau praktek dari pelajaran peminatan...Gue menyadari kalau anak IIS mau praktek apaan semenjak peminatannya Sosiologi, Ekonomi, sama Geografi? Beda sama MIA yang Fisika, Kimia, dan Biologi praktek semua. Setidaknya nanti gue merasakan uprak Biologi LM WKWKWK.

Dan yang praktek olahraga malah senam terus lagunya yang benar-benar tidak terduga kayak balonku ada 5, lagunya FSOG sampai lagu BTS. 

Rana dan Pandu : ((praktek senam pakai lagu Pick Me I.O.I))

Yayan : "Anjir Rana sama Pandu lagu senamnya :ccc"

Dan bagaimana ujian praktik di sekolah kalian?

P.S. : Finally, akhirnya aku membuat adaptasi dari ISHSP-ISMUP! Cek works aku ya yang judulnya Mastermind of Everything Happens. Dan berikanlah aku kritik dan saran untuk memajukan kualitas tulisanku berhubung makin kesini tulisanku semakin buruk.

Indonesian SHS ProblemsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang