2 { penthouse }

1.3K 183 21
                                    

"nah itu depan belok kiri"

gua duduk semanis mungkin sambil nunjukkin jalan. jadi cowok ini nanya alamat hotel, dan katanya dia tinggal disana untuk sementara waktu soalnya apartment dia lagi disewa buat syuting film.


dan kalian tau, dia tinggal di penthouse untuk sementara doang ini, bukan kamar hotel biasa. wow sugar daddy.


"yaudah kamu turun sini aja, makasih udah nunjukin jalan" kata laki-laki ini dengan ramah yang sampe nunjukin lesung pipitnya yang dalem banget berasa sumur sadako.

ya gua emang udah nyelesain tugas tapi ya.......... bayarannya?

"lima ribu won aja,"

"hah? buat apa?"

"ya bayaran aku lah!? jaman sekarang mana ada yang gratis!?"













setelah gua ngomong ketus gitu, dia mikir. fokusin pandangannya lurus ke depan jalan dan kembali nengok gue lagi, "kalo ditambah satu malam, jadinya saya harus bayar berapa?"

wah kalo gini sih berapa aja rela soalnya kamu ganteng heheheheh


💁🏼👄💖

"selamat malam, Tuan Jung,"



oh jadi dia dipanggilnya tuan jung?



gua masuk ke dalem hotel sambil di depannya si tuan jung ini jalan dengan gagahnya, semua staff hotel itu ngeliatin gue dari ujung rambut sampe kaki karena penampilan gue. ya emang dasarnya gue orang cuek dan emang mencoba gak peduli, jadi gue diemin aja terus santai jalan bareng tuan jung. "saya minta dua botol champaigne dan satu bucket stroberi ya, tolong ke penthouse lantai 43," ujar tuan jung dan berlalu dari meja resepsionis sambil nenteng-nenteng kartu.

"risih ya diliatin?" si tuan jung itu tiba-tiba ngomong ketika kita udah masuk lift dan dia mencet tombol nomor 43; itu lantai teratas secara dia kan di penthouse. "hah? enggak kok udah biasa dipandang jijik kayak gitu"








lah lah





kok gue jawabnya baper





gue curhat apa gimana





"ya memang kamu gak ada kerjaan lain?"

"gak punya pengalaman banyak, jadi terpaksa deh"

"pikiranmu buntu ya waktu itu?"

"bukannya buntu, cuman pengen kerjaan yang gajinya gede dan cepet dapetnya"

"kamu bisa kerja jadi kasir di supermarket? atau jadi musisi jalanan?"

"gajinya gak ngejamin bisa nyambung hidup, aku kerja begini bukan buat foya-foya kok,"

"orang tua kamu gimana? apa mereka tau?"

gua geleng kepala, "kalo mereka tau, aku bisa gak punya orang tua lagi!?" gua terkekeh pelan dan tuan Jung ini keliatan perihatin. dia nepuk-nepuk punggung gue pelan dan bilang, "sebentar lagi kamu gak bakalan berdiri sampe pegel di jalanan kok"

gue heran, sepertinya dia peramal. "loh? tau dari mana?" dia cuman senyum dan sayangnya pintu lift terbuka di lantai 20, ada satu pasangan suami istri dengan senyuman mereka yang lebar tetapi seketika menghilang ketika mereka liatin gue dan tuan jung bergantian.

mungkin dia heran kenapa tuan jung kok mau bawa cewek gak bener gini ke penthouse nya.

yang biasanya gue cuek dengan tatapan itu, sekarang gue malah malu. karena gue emang dari awal gak pantes berdampingan sama tuan Jung yang wangi dan selalu rapih ini kemana-mana.



gak lama kemudian, pintu lift kebuka lagi di lantai 43. oh, kita udah nyampe.


tuan Jung mempersilakan gue keluar duluan dan matanya sedikit ngelirik ke arah sepasang suami istri itu, lalu dengan sergap tuan Jung rangkul pinggang gue dan ngecup pipi kiri gue pelan, "sayang, besok jangan mabok-mabok lagi ya"

heh

mabok?





apa lu kata




keknya lo yang mabok breh!?






setelah tuan Jung ngomong gitu, pintu lift ketutup dan kedua suami istri itu mengangguk ngerti. "eh apa-apaan sih?" gue galak bener wkwkw biasanya santai aja kok mau di rangkul di cium bahkan di pake aja tinggal desah

"hehe abisnya aku gak suka liat orang mandang negatif ke kamu"

"...hah?"

" i'm trying to keep you safe... bukan apa-apa kok,"

"maksudnya apa sih?"

"orang akan ngira kamu itu pacar aku kalo lagi berkeliaran di hotel ini, jadi aku gak mau kalo mereka-mereka nganggep kamu orang murahan,"

"lho aku emang murahan!?"

"enggak, kamu itu spesial. kamu itu wanita kuat."

-to be continued-

mueheheheh katanya hiatus tapi update
heheheheheh gua aja bingung

Lit Du MatinOnde histórias criam vida. Descubra agora