23 { jay night night }

559 67 11
                                    

"iya nanti aku angetin, kamu kerja aja dulu gausah mikirin sup krimnya,"

jaehyun menyilangkan kakinya, matanya fokus pada televisi dan mulutnya fokus pada nachos yang tadi ia beli di restauran fast food dekat apartement lisa, tepatnya hanya berbeda dua blok saja.

hari ini ia menginap lagi di apartement lisa, ya karena sudah jadwalnya. setiap senin sampai rabu, lisa yang menginap di apartement jaehyun, dan kamis sampai sabtu jaehyun yang gantian menginap di apartement lisa. hari minggu mereka akan sibuk dengan urusan masing-masing, entah untuk keluarga, pekerjaan atau sekedar membereskan rumah.

"kamu pulang jam berapa?" tanya jaehyun yang sekarang udah ganti posisi jadi tiduran di sofa ruang tamu, acara televisinya gak begitu menyenangkan jadi dia lebih milih telfonan sama lisa. "nanti aku jemput ya sekalian kita keluar makan malem,"

"terus gimana nasib sup krim aku? udah kamu makan emang?"

"udaahh aku habisin semua, kamu tuh ih"

"hehehe yaudah. aku kerja dulu ya jay, client udah nunggu di lobby. nanti ngobrolnya kita lanjut di rumah oke,"

"oke, see ya later babe,"


bagi yang penasaran, lisa berprofesi sebagai fashion designer dan udah menjalaninya sekitar lima tahunan, orderan yang ia terima kian meninggi setiap tahun. jadi di apartement, lisa juga punya ruangan khusus tempat ngedesign fashion, letaknya ada di dalam closet room.

jadi closet room punya ruangan lagi di dalam, disana isinya dari mesin jahit sampai manequin dan segala keperluan yang dibutuhkan untuk design fashion. lisa sangat mencintai pekerjaannya dan jaehyun tau itu.

jaehyun juga gak perlu repot-repot pergi ke fashion designer di luar sana yang bisa menguras kartu kreditnya, dia hanya perlu mendatangi lisa. tentunya lisa juga memprioritaskan jaehyun agar apa yang kekasihnya minta bisa selesai dibuat dalam kurung waktu yang dibilang sangat cepat dari yang lainnya. hasilnya juga tidak mengecewakan dan lisa hanya meminta semalam berdua sebagai bayarannya.




ya jaehyun dengan senang hati nurutin, mau 1001 malam juga dijabanin^______^



lisa pulang jam 11 malam, dari pada bosan akhirnya jaehyun memutuskan untuk pergi ke club malam karena teman-temannya juga sedang disana. sudah hampir sebulan jaehyun tak bertemu dengan teman-teman dekatnya, mumpung sekarang sempat jaehyun mengunci pintu apartement lisa dan membawa mobil ke club malam.

walaupun club malamnya hanya berjarak 700 meter dari apartement lisa, jaehyun tetap akan membawa mobilnya karena sehabis dari sini ia akan langsung pergi menjemput lisa. jaehyun gak bakalan mau bolak-balik, cowok ini praktis banget kayak kemasan tisu basah.

"jay! disini!"

suara cowok terdengar sambil melambaikan tangan kanannya, jaehyun tersenyum dam menghampiri meja dimana teman-temannya sudah berkumpul. seperti  biasa, jaehyun ber-highfive-ria dengan teman-temannya. "minum apa jay?" tanya barista yang udah lama banget kerja disini dan kebetulan dia juga teman jaehyun.

"seperti biasa"

"orange juice?"

"yeah, double with wine,"

"siap laksanakan"

jaehyun bener-bener pake waktu kualitas ini sama temen-temennya untuk membicarakan semuanya, entah itu penting atau tidak, mereka harus bertemu dua minggu sekali. jika ada masalah, mereka akan berbagi satu sama lain dan saling memberikan solusinya. pertemanan positif.






bukan temenan tapi bikin positif.







hehehehehe





















"JAY????"

tiba-tiba suara cempreng joy bikin semua yang ada disitu noleh ke dia. dia melotot ke arah hapenya dan ngeliatin jaehyun dengan tatapan bingung, "kenapa sih?" tanya jaehyun santai sambil neguk minumannya yang baru aja dianterin bartender. "BENTAR GUE KOMENIN DULU FOTONYA"

alis jaehyun naik sebelah, "foto? foto apaan?" ini beneran jaehyun bingung banget dan yang lain juga have no idea kenapa joy rame sendiri gitu. "YAH ANJIR KOMENNYA DI MATIIN LAGI DAH"

"lo abis foto nude jay?" jawab yuta yang bikin lainnya ketawa ngakak, jaehyun juga ikutan ngakak. "udah gila lo yut, kebanyakan ikeh ikeh sih sama sana"

lalu joy ngasih unjuk hapenya ke jaehyun, tapi yang lain ikutan kepo jadi rebutan hape disitu. "TAR DULU IH BIAR JAY DULU YANG LIAT" teriak joy dan jaehyun langsung ngambil alih hapenya joy.








lalisamanoban Instagram Update

❤️4,786 likeslalisamanoban  and i said yes💓

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❤️4,786 likes
lalisamanoban and i said yes💓











"WANJER BALIKAN NIH CERITANYA"
"HALAH KEMAREN ANJING ANJINGAN LO BERDUA"
"prikitiew"
"MAKAN MAKAN LAH"

jaehyun nahan buat gak senyum senyum tapi pada akhirnya semua sia-sia. temen-temennya sibuk snapgram karena merayakan kabar baliknya pasangan raja dan ratu yang paling terkenal sepenjuru dunia.

























y'all don't know anything,—Jaehyun.























-to be continue-







haloha gaesssss thank you so much for 1K followers!!!!!!!!!!!
idk what to say but i really giving my thankful to y'all who always stay right there for my books, i promise i will work harder in the future. luvvvss!!❤️❤️❤️❤️❤️







DAN APAKAH KALIAN UDAH LIAT INI HHHHHHHHHH

GOODBYE GUYS I DECEASED ON THE FLOOR DONT FIND ME AGAIN NICE TO KNOW Y'ALL

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.






GOODBYE GUYS I DECEASED ON THE FLOOR DONT FIND ME AGAIN NICE TO KNOW Y'ALL

Lit Du MatinWhere stories live. Discover now