5 { billionare }

1.1K 153 53
                                    

matahari udah bangun dan saatnya sekarang gua bangun. tubuh yang gak ketutup apa-apa ini kerasa kaku karena kegiatan semalam bareng tuan jung.




gile bro







doi kuat




hhhhh




gua bangun dan berdiri di depan kaca rias, ngeliat wajah gue yang lesu banget karena awalnya sok-sokan ngegoda tuan jung tapi akhirnya gue yang ambrol. bener-bener ambrol dan entah sampe berapa ronde semalem, yang jelas gue tidur dan dia langsung pergi mandi.

gue pake bath robe warna putih yang tersangkut di kamar mandi selesai gue cuci muka dan sikat gigi, gatau itu punya siapa ya gue pake aja. dari pada keluar telanjang bulet nanti malah berlanjut lagi keambrolan gue hhhhh berepisode dong bikin nangis kek anak jalanan

"iya, jadi gimana, pak?"

suara tuan jung terdengar ketika gue buka pintu kamar, ternyata dia lagi nelfon. gak heran sih pagi-pagi gini udah nelfon, dia kan orang penting. "saya ambil itu semua ya pak," jawab tuan jung pake nada serius dan duduk perlahan dengan koran di pangkuannya. gue diem aja dulu di belakangnya dia, takut lancang aja tiba-tiba duduk gitu.

"hmm... gimana kalo tiga?"

aduh ngomongin apa tuh


harga atau istri?


atau malah harga buat nikahin cewek jadi istri?

halaahh gimana toh


"oke oke, kalo gitu empat ya." setelah ngomong gitu, dia matiin telfonnya dan berpaling ke koran di pahanya. dia pagi-pagi aja ganteng yaampun walaupun pake bath robe warna biru dongker doang.

"nelfon siapa tadi?" tanya gue tiba-tiba dan berdiri di samping tuan jung, dia senyum dan noleh ke gue, "nelfon orang dari perusahaan lain..." katanya dan berdiri nyamperin gue, "...pasti capek kan? sini sarapan dulu,"

wEEEEEEE

PAKE NANYA BOS?????

INI BISA JALAN LANCAR AJA BOONGAN LHO

gue senyum malu dan duduk, ngambil roti tawar dan selai cokelat yang selalu jadi menu sarapan paling luxury di hidup gue. kalian tau gak sih, disini roti tawar aja mahal banget daripada oatmeal??

"kamu kerja apa sih sebenernya?" tanya gue santai sambil ngunyah roti cokelat yang barusan aja masuk ke mulut. tuan jung nutup korannya dan nyeruput kopi panas dari cangkir marmer yang ada di tangannya, "saya suka belanja," jawaban dia bikin gue kaget. yakali deh lelaki mapan gini kerjaannya cuman belanja!?

"hah?"

"iya belanja"

"belanja apa?"

"belanja hotel, mall, atau gedung-gedung yang udah mulai bangkrut gitu,"

rahang gue otomatis turun ke bawah dan kedua mata gue ikutan keluar saking kagetnya. gila loh gaes ini sih bukan belanja sembarangan??????

dia cuman ketawa renyah dan ngoper mangkok kosong, "tuh dihabisin saladnya," kata dia santai dan nunjuk satu mangkok besar di tengah-tengah meja yang isinya berbagai macam sayur dan buah.

gue masih sibuk sama pikiran gue sendiri. emang gak pertama kalinya sih gue dapet pelanggan yang orang kaya gini, tapi dia orang kayanya beneran?

beneran kaya karena usahanya sendiri ini mah

💁🏼💖👄

"sini aku bantuin"


gue geregetan karena tuan jung muka udah ganteng, otaknya encer tapi pasang dasi kantor aja gabisa hhhhh

dia nyerahin dasinya ke gue dan dengan cekatan dasi itu udah tersimpul sempurna. dia senyum heran dan gue bales tatapannya dengan tangan yang kelipet di dada, "kenapa?" tuan jung ketawa dan nyelipin rambut gue ke belakang telinga, "kok bisa sih? saya seumur-umur kalo telat ke kantor itu pasti karena pasang dasinya kelamaan" jawabnya sekalian curhat

" i have a grandpa, okay? don't you think i had help my ex husband before because i don't have a husband "

tuan jung ketawa dan tepuk tangan kecil, " so you good in english too? why you don't tell me? " balasnya dan gue cuman senyum, " is it a must? "

" of course! "

" why? "

" because i like a girl with moaning in english, it gave me more strenght "








yaudah besok-besok pake google translate aja deh kalo mau desah.
kan bisa ngeluarin pronouncationnya tuh.
hehehe.







-to be continued-

heheh aku like sama jaehyun yang binal

Lit Du MatinWhere stories live. Discover now