Here I Am

45.1K 2.2K 120
                                    

Here I Am
By VKchu137

Pair: Top! Kim Taehyung
Bottom! Jeon Jungkook

Warning!: BL, Typo(s), aneh

Desclimer: Fanfict ini punya saya, saya yang buat, dari otak laknat fujoshi saya, cuma meminjam nama karakter tanpa dapat memiliki aslinya*lah?. Tapi menurut saya Tae tetep cinta Kookie kok 😂

Selamat membaca..

~oOo~

Jungkook menjatuhkan dagunya pada lipatan tangan di meja, sedari tadi tak henti-hentinya menatap Pemuda tampan didepannya yang tengah membaca buku dengan serius.

Tersenyum lebar saat Pemuda tampan tersebut menghela napas kasar sembari menutup buku bacaannya.

Pemuda tersebut melangkah menjauh, mengacuhkan Jungkook yang menatap sayu kearahnya.

Pemuda tampan itu namanya Taehyung. Kali pertama Jungkook melihatnya sekitar dua puluh sembilan hari yang lalu, tepatnya ketika jiwa dan raganya berpisah. Iya, Jungkook itu hanya arwah.

Tak ada ingatan sedikit pun mengenai identitasnya. Diingatannya hanya sekilas kejadian tabrak lari yang diduganya bahwa dirinya -lah sebagai korban, kemudian terdengar suara seorang wanita menyebut nama Jungkook dengan putus asa, yang diasumsikannya sebagai namanya sendiri.

Saat sadar, Jungkook mendapati dirinya terbaring ditengah jalan raya. Hanya dalam wujud arwah, raganya entah dimana.

Jiwa Jungkook yang kali itu bingung dengan kondisi sekitar mencoba mencari raganya, namun berakhir dengan bertemu seorang Pemuda tampan di halte bus.

Sebenarnya, Jungkook mengikuti Taehyung sampai hampir satu bulan belakangan ini bukan hanya karena ketampanannya, tapi juga kemampuannya. Taehyung itu bisa melihat arwah, tak terkecuali Jungkook tentunya.

Saat itu, arwah Jungkook yang mengenakan pakaian sekolah sedang duduk dibangku halte merenungi nasibnya.

Taehyung yang saat itu juga menunggu bus jurusan kampusnya memandang Jungkook intens. Bingung juga Taehyung karena melihat pemuda manis disampingnya tak kunjung naik bus. Sedangkan yang tersisa di halte hanya mereka berdua saja.

"Kau tak naik?" Taehyung menyapa lebih dulu dengan bahasa informal karena memang pemuda manis disampingnya ini sepertinya lebih muda darinya.

Jungkook yang mendengar pertanyaan itu pun mengalihkan pandangannya menatap Taehyung. Tak membalas, hanya diam.

"Kau sekolah di SOPA kan? Bus jurusan SOPA baru saja lewat" merasa tak mendapat tanggapan, Taehyung berucap lagi sembari menarik kedua sudut bibirnya membentuk senyum tipis.

"I-itu.." Jungkook berucap tersendat dengan nada ragu, sedangkan Taehyung menaikkan kedua alisnya menunggu kelanjutan kalimat Jungkook. "K-kau.. bisa- melihatku?"

Mendengarnya, sontak senyum yang tadinya terukir dibibir Taehyung lenyap. Mengalihkan pandangannya dengan gelisah, kemudian buru-buru menaiki bus yang kebetulan berhenti.

Seperti itulah kira-kira awal mula Jungkook masih mengikuti Taehyung hingga kini. Yang juga merupakan awal mula Jungkook si arwah anak sekolahan menyukai Taehyung si Mahasiswa yang tampan.

[TAEKOOK] - RainbowWhere stories live. Discover now